PULUHAN PESERTA IKUTI TES SKB CPNS DI UHN IGB SUGRIWA DENPASAR

PULUHAN PESERTA IKUTI TES SKB CPNS DI UHN IGB SUGRIWA DENPASAR

DENPASAR, UHN SUGRIWA-UHN IGB Sugriwa Denpasar melaksanakan tes Standar Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun Anggaran 2021. Tes yang berlangsung 5 s/d 9 Desember ini diikuti 27 orang peserta yang sebelumnya telah lulus tes Standar Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT.
Adapun tes SKB ini terdiri dari tiga tahapan, yaitu Praktik Kerja 5 s/d 6 Desember, Wawancara 7 s/d 8 Desember, dan Psikotes pada 9 Desember.
Sementara itu, peserta untuk formasi UHN terbagi dalam 10 jabatan, yaitu tujuh formasi Dosen, satu JFT Prakom, satu JFT Analis Pengadaan Barang dan Jasa, dan satu JFU Analis Keuangan.
Pelaksanaan SKB tahun ini berbasis domisili, sehingga peserta mengikuti ujian sesuai dengan domisili masing-masing. Dari 27 orang peserta SKB dari UHN, 18 orang di antaranya melaksanakan ujian di Denpasar. Sisanya di beberapa kabupaten lainnya di Bali.
Sebagai suatu kehormatan UHN IGB Sugriwa terpilih sebagai Panitia Lokasi penyelenggaraan SKB di Kota Denpasar. Adapun Peserta Ujian yang berdomisi di Denpasar sebanyak 40 orang yang berasal dari Satker Kanwil Kementerian Provinsi Bali, Balai Diklat Keagaamaan Provinsi Bali, STAHN Mpu Kuturan Singaraja, Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, serta IAKN Tana Toraja.
Sebagaimana disampaikan Analis Kepegawaian Muda dan Aparatur SDM, Ni Kadek Suarthini, S.Kom., M.AP, pelaksana Ujian Praktik Kerja bagi peserta UHN I GB SUGRIWA terdiri dari empat tim. Perinciannya, Penguji Tim untuk Formasi Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa, Penguji Tim untuk formasi Analis Keuangan, Penguji Tim untuk formassi Pranata Komputer, dan Penguji Tim untuk formasi Dosen. “Sedangkan untuk Sesi Wawancara, Tim Penguji ditentukan oleh Tim Gugus Tugas Moderasi Beragama Pusat,” ujarnya. (1268)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa