STRUKTUR LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM)
SURVEY INDEKS KEPUASAN MAHASISWA
Pelayanan publik kepada mahasiswa, stake holder dan mahasiswa umum pengguna jasa layanan di IHDN Denpasar sampai saat ini sudah berjalan lancar, akan tetapi masih belum sepenuhnya memenuhi kualitas yang diharapkan pengguna jasa. Dalam rangka memenuhi kebutuhan data dukung Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), dan evaluasi perbaikan layanan IHDN Denpasar, maka diperlukan pengukuran tingkat keberhasilan layanan berupa indeks kepuasan mahasiswa (IKM)/Evaluasi kepuasan pengguna jasa IHDN Denpasar. Salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, adalah Survey Indeks Kepuasan mahasiswa tolak ukur untuk menilai tingkat kualitas pelayanan kemahasiswaan di IHDN Denpasar.
PEDOMAN PENYELENGGARAAN AKADEMIK
Download Pedoman Penyelenggaraan Akademik
PEDOMAN SPMI
Download Formulir SPMI : klik
Download Kebijakan Mutu : klik
Download Manual Mutu : klik
Download Standar Mutu : klik
Download Kode Etik Dosen : klik
Download Tata Tertib Mahasiswa : klik