SEGERA TERJUNKAN MAHASISWA KKN 2022, LPPM UHN IGB SUGRIWA AUDENSI KE BUPATI TABANAN

SEGERA TERJUNKAN MAHASISWA KKN 2022, LPPM UHN IGB SUGRIWA AUDENSI KE BUPATI TABANAN

TABANAN, UHN SUGRIWA – Menjelang Kuliah Kerja Nyata (KKN) oleh mahasiswa, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melaksanakan audensi ke Kantor Bupati Tabanan, Senin (18/4). Rombongan yang di pimpin oleh Ketua LPPM Dr. Drs. I Made Sugata, M.Ag. didampingi Koordinator Pusat (Korpus) Pengabdian Masyarakat Dr. Drs. I Wayan Sukabawa, S.Ag., M.Ag, diterima langsung oleh Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E., M.M.

foto by uhnsugriwa

Ketua LPPM, Dr. I Made Sugata pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kesediaan bupati beserta jajarannya untuk menerima audensi. Disampaikan bahwa jumlah Mahasiswa yang KKN di Kabupaten Tabanan berjumlah 60 orang dibagi di empat lokasi yakni Desa Pujungan, Surabrata, Megati, dan Bajra. “KKN dilaksanakan pada bulan Juni sampai Agustus 2022. Semoga nantinya kerjasama ini bisa berlanjut dan ilmu didapat bisa diterapkan di desa tempat mereka KKN,” harapnya.

foto by uhnsugriwa

Dalam sambutannya, Bupati Tabanan merasa senang dan bangga karena wilayahnya di percaya untuk dijadikan tempat pelaksanaan KKN UHN IGB Sugriwa Denpasar tahun ini. Dr. Sanjaya yang juga alumni IHDN Denpasar (sebelum bernama UHN IGB Sugriwa Denpasar), lanjut berharap mahasiswa dapat berbagi ilmu yang berorientasi pada Pembangunan Desa kepada masyarakat.

Bupati juga mendorong adanya branding terkait nama UHN I Gusti Bagus Sugriwa supaya mudah diingat dan diterima masyarakat. Selain itu, pelaksanaan KKN di Tabanan nantinya hal ini akan berlanjut ke depannya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari pihak Pemkab Tabanan, yakni Sekda, Kepala Bappedalitbang, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas BKPSDM serta para DPD di lingkungan Pemkab Tabanan. Sedangkan dari UHN IGB Sugriwa Denpasar, hadir Koordinator Pusat Dokumentasi dan Humas Dr. I Made Adi Surya Pradnya, S.Ag., M.Fil.H, Ketua KKN Dr. I Ketut Gunarta, S.Ag.,M.Ag, Sekretaris KKN Dr. I Made Adi Brahman, S.Ag., M.Fil.H dan Prahum Ni Nyoman Ayu Swarthini, SE. (1282)