UKM PADUAN SUARA RAIH JUARA 1 LOMBA JINGLE TINGKAT NASIONAL

UKM PADUAN SUARA RAIH JUARA 1 LOMBA JINGLE TINGKAT NASIONAL

DENPASAR, UHN SUGRIWA-UKM Paduan Suara Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar mengikuti lomba Jingle Tingkat Nasional yang diadakan oleh Universitas Dwijendra Denpasar dan berhasil mendapatkan JUARA 1 Tingkat Nasional.
Lomba Jingle ini diadakan oleh Universitas Dwijendra Denpasar yang memiliki Tema ” War On Drugs “
Lomba jingle ini sendiri memiliki agenda kegiatan yaitu pendaftaran dan pengumpulan video dilaksanakan pada tanggal 16 Juni – 18 Juli 2022 dan pengumuman pemenang lomba diadakan pada tanggal 28 Juli 2022 yang diumumkan melalui channel YouTube Universitas Dwijendra.
UKM Paduan Suara sendiri mengambil tempat untuk rekaman video di studio Geoks yang berlokasi di Singapadu, Kabupaten Gianyar.
Lomba jingle ini diikuti oleh 9 orang peserta yang merupakan perwakilan dari Ukm Paduan Suara. Nama-nama peserta nya adalah
1. I Made Ari Setiawan
2. Ketut Diah Widya Utami
3. I Ketut Arya Budi Suryawan
4. Made Windu Arta Mahaputra K.A
5. I Bagus Gede Dananjaya Putra Wiswara
6. Ni Kadek Ayu Mega Ratna Sari
7. Aufilla Surya Ramadhan
8. I Gede Agus Sugiadnyana
9. Elni Yuniati
Pembina UKM Paduan Suara Ni Ketut Ayu Manik Aryati, S.Ag.,M.Pd.H dan segenap pimpinan menyampaikan banyak terimakasih atas semua pihak yang mendukung dan mensukseskan Lomba Jingle ini sehingga lomba ini dapat berjalan dengan lancar.
Pembina UKM Paduan Suara Ni Ketut Ayu Manik Aryati, S.Ag.,M.Pd.H juga mengatakan ” Kegiatan lomba ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan kedepannya diharapkan agar selalu diadakan ajang lomba seperti ini, Karena lomba seperti jingle ini sangat bermanfaat dalam menciptakan kepribadian yang kuat, tangguh, percaya diri, dan hal-hal positif lainnya. Selain itu melalui Lomba jingle ini juga dapat memberi peluang bagi anak-anak muda untuk mengasah serta meningkatkan potensi diri sehingga dapat menghasilkan karya yang apik sesuai tema yang sudah ditentukan, tentunya dalam bentuk seni musik dan vokal modern”
Ni Kadek Ayu Mega Ratna Sari selaku ketua UKM Paduan Suara menjelaskan ” Lomba jingle yang diadakan oleh Universitas Dwijendra Denpasar yang memiliki tema War On drugs ini merupakan lomba yang memberikan kesan yang sangat positif bagi kita penerus bangsa, melalui lomba ini diharapkan pesan pesan yang disampaikan melalui lirik lagu yang ada bisa memberikan dampak positif bagi para pendengarnya. Melalui lomba ini juga dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi dan bakat mahasiswa dalam seni suara sehingga potensi dan bakat yang ada bisa tersalurkan dengan baik. Dalam lomba ini juga, tentunya banyak pihak yang ikut mendukung dan mensupport kami dalam mengikuti lomba ini sehingga kami bisa bisa mendapatkan JUARA 1 dalam lomba ini. Saya selaku ketua UKM Paduan Suara mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensupport kami dalam lomba ini. Dengan harapan kedepannya kami di Ukm Paduan suara bisa terus berkarya dan astungkara bisa mengharumkan nama kampus” (nas)
.
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa