UKM KESTRADKOM UHN SUGRIWA BERPARTISIPASI DALAM PENGESAHAN PENGURUS GOTRA PENGUSADA BALI

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DENPASAR-UHN SUGRIWA, Bertempat di Gedung Angsoka, Universitas Hindu Indonesia, Kestradkom bimbingan Drs. I Made Wika, M.Fil.H. dan Ni Made Sinarsari, A.md. Keb.,S.Kes.H.,M.Si ikut serta dalam pengesahan pengurus Gotra Pangusada Bali tahun 2022-2027, Sabtu, 24/09.
Gotra Pengusada Bali adalah sebuah organisasi yang disahkan langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster demi mewujudkan Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Pengurus Gotra Pengusada Bali ini, terhimpun diseluruh kabupaten/kota di Bali yang kepengurusannya berlangsung selama 5 tahun. Anggotanya terdiri dari kumpulan ahli dalam bidang medis dan non medis yang bersinergi untuk Bali di masa depan dengan menerapkan kearifan lokal khususnya bidang pengobatan dan tanaman obat tradisional Bali.
Pada kegiatan penting ini UKM Kestradkom Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar turut dipercaya menyajikan pameran berupa pelayanan pijat akupresure, akupuntur, healing prana, serta tarot dan numerologi, produk mahasiswa berupa loloh (herbal) yaitu, kunyit asam, temulawak, beras kencur, serta crystal spray, minyak sari urut dan lainnya, karena selaras dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang kedepannya akan menjadi sangat bermanfaat terutamanya dalam bidang kesehatan dan pengobatan.
Selain menyajikan pameran UKM Kestradkom juga berkesempatan menjadi panitia dalam menyukseskan acara ini, sehingga adanya kerjasama yang mutual dan diharapkan kerjasama seperti ini dapat membangun dan meningkatkan integritas bersama.(nia)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa