UHN SUGRIWA-UIN SUNAN AMPEL SURABAYA JALIN MOU

UHN SUGRIWA-UIN SUNAN AMPEL SURABAYA JALIN MOU

BANGLI, UHNSUGRIWA-Pimpinan dan pejabat UHN IGB Sugriwa Denpasar, Jumat (24/9) menyambut kedatangan rombongan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya bertempat di Ruang Moderasi Beragama UHN IGB Sugriwa Kampus Bangli. Rombongan dipimpin langsung Rektor UIN, Prof. H. Masdar Hilmy, MA., Ph.D.
Rektor UHN, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si beserta jajaran menyambut baik kedatangan rombongan tersebut. Dalam sambutannya, ia berharap dengan kegiatan ini dapat menjalin kerja sama dan jembatan dalam meningkatkan mutu dan pelayanan universitas melalui dunia Pendidikan.
Sementara Rektor UIN, Prof. H. Masdar sangat berterima kasih atas sambutan pihak UHN IGB Sugriwa. Ia pun berharap agar kedua lembaga ini bisa saling berkolaborasi dalam menerapkan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan moderasi umat beragama.
Kegiatan juga diisi dengan pemaparan materi tentang Moderasi Beragama oleh pihak UHN Sugriwa yang diwakili Dr. I Gede Sutarya. SST.,Par.,M.Ag dan Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Rektor UHN IGB Sugriwa Denpasar dengan Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya.
Turut hadir mendampingi Rektor UHN Sugriwa, Ketua Senat, para Wakil Rektor, Kepala Biro, Ketua LPPM, dan pejabat lainnya. Sementara Rektor UIN Sunan Ampel juga didampingi Ketua senat, Wakil Rektor III , Ketua Komisi Pendidikan, Kepala Biro, jajaran LPPM, sejumlah Dekan, dan pejabat lainnya. (1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa