UHN SUGRIWA TERIMA KUNJUNGAN UIN SULTAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BANGLI, UHN SUGRIWA – Menjelang akhir tahun 2022, UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menerima kunjungan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Thaha Saifuddin Jambi di Kampus Bangli pada Hari Senin, 12/12/2022.

Kedatangan jajaran akademik UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi yang berjumlah tersebut dalam rangka benchmarking penjajakan layanan akademik dan kemahasiswaan. Rombongan dipimpin oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Rofiqoh Erawati, S.E., M.El.

Kedatangan di sambut baik oleh Rektor UHN IGB Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana., M. Si; Wakil Rekor II, Prof. Dr. I Nyoman Yoga Segara, M.Ag; Kepala Biro AUPK, Dra. Ni Wayan Rustawati, M.Ag; Plt. Kepala Biro AAKK, Ida Ayu Nyoman Siang Arini, S.E; perwakilan LP2M, Dr. Drs. I Wayan Nerta M.For yang merupakan Koordinator Pusat Pengelolaan Jurnal; Dr. Poniman, S.Ag., M.Fil H selaku Koordinator Pusat Audit dan Pengendalian Mutu; perwakilan PTIPD, Analis Perencanaan Madya, Prof. Dr. I Nyoman Sueca., M.Pd, serta jajaran Akademik.

Dalam sambutannya, Rektor UHN Sugriwa menyambut baik kedatangan UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi dan berterimakasih atas dipilihnya UHN Sugriwa dalam agenda kegiatan benchmarking Layanan Akademik dan Kemahasiswaan, meski UHN Sugriwa lebih muda dari UIN Jambi.

Prof. Dr. Drs.I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si menjelaskan profil UHN Sugriwa secara umum. Agenda kegiatan yang dipandu oleh WR II, Prof. Dr. I Nyoman Yoga Segara ini ajang bertukar pengalamanan dalam pengelolaan Layanan Akademik dan Kemahasiswaan, baik proses penerimaan mahasiswa baru hingga pengembangan prodi umum.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN JAMBI, Dr. Rofiqoh Erawati, S.E., M.El menjadi sangat tertarik dengan Prodi Yoga dan Kesehatan. Terlebih UIN Jambi yang sedang dalam proses pengajuan Prodi Kesehatan, berencana akan menindaklanjuti benchmarking ini dengan MoU dan Perjanjian Kerja Sama. (may/sas)

.
.Pusdok- Humas-Uhn Sugriwa
#uhnsugriwa