UHN IGB SUGRIWA DIGITALISASI DAN REVIEW SOAL UJI PENGETAHUAN PPG

UHN IGB SUGRIWA DIGITALISASI DAN REVIEW SOAL UJI PENGETAHUAN PPG

GIANYAR, UHNSUGRIWA-Guna menjaga kualitas dan kuantitas soal Uji Pengetahuan UKMPPG, Fakultas Dharma Acarya Prodi PPG Daljab melaksanakan kegiatan digitalisasi dan review soal Uji Pengetahuan (UP), 5-7 November di Rumah Luwih Gianyar.
Kegiatan review soal kali ini merupakan sinergi dari dua LPTK yakni LPTK Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa dan Institut Agama Kristen Negeri Ambon. Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan II Fakultas Dharma Acarya Dr. I Gede Sedana Suci, SE, M.Ag didampingi Dekan Pendidikan IAKN Ambon Dr. Agusthin Siahaya.
Kegiatan juga ditinjau langsung oleh Rektor UHN Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si dan Rektor IAKN Ambon Dr. Agustina Ch. Kakiay, M.Si. Adapun Prof. I Gusti Ngurah Sudiana pada kesempatan itu berharap peserta review melakukan kegiatan dengan penuh tanggung jawab, sebagai bentuk dukungan dalam menjaga mutu penyelenggaraan Pendidikan Agama Hindu.
Hadir pula dalam kegiatan tersebut, Karo Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UHN Sugriwa, Dra. Ni Wayan Rustawati, M.Ag dan Karo Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr.I Nyoman Sueca, S.Ag.,M.Pd.
Kegiatan menghadirkan empat orang narasumber, yakni Prof. Dr. St. Budi Waluya, M.Si, Dr. Subanji, M.Si, Nuludin Saepudin, S.Kom dan Nur Hadi Waryanto, S.Si., M.Eng. Sementara peserta terdiri dari 32 orang, yang merupakan tim review internal dan tim digitalisasi soal.
(1282)
Pusdok-Humas-uhnsugriwa