UHN I GUSTI BAGUS SUGRIWA TERIMA IZIN PENYELENGGARAAN PRODI

UHN I GUSTI BAGUS SUGRIWA TERIMA IZIN PENYELENGGARAAN PRODI

DENPASAR, UHN SUGRIWA- Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si didamping Wakil Rektor I, Prof. Dr. Drs. I Made Surada, MA dan Prof. Dr.I Nyoman Sueca, S.Ag., M.Pd menerima Kasubdit Pendidikan Perguruan Tinggi Ditjen Bimas Hindu I Nyoman Witana, S.Ag., M.Si. dalam penyerahan Izin Penyelenggaraan Prodi, Rabu (6/4).
Dua Izin Penyelenggaraan Prodi yang diterima yaitu, Program Studi Kepanditaan Untuk Program Vokasi Diploma III dan Progran Studi Pendidikan Profesi Guru untuk Program Profesi pada UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.
Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan terima kasih dan bersyukur dengan turunnya Izin Penyelenggaraan Prodi yg ditunggu-tunggu. Diharapkan penyelarasan segera bisa dilaksanakan dengan memasukan dalam struktur UHN I Gusti Bagus Sugriwa. Selain itu, ke depan untuk mengajukan fakultas baru segera terwujud, karena saat ini dalam proses kelengkapan berkas.
Kasubdit I Nyoman Witana, S.Ag., M.Si. juga berharap semoga dengan turunnya Izin Penyelenggaran Prodi ini bisa menambah Fakultas lain untuk kemajuan UHN. Sebelum pengajuan Fakultas baru, dari masing-masing Perguruan Tinggi di bawah Kementerian Agama diharapkan mengadakan pertemuan membahas dan menyamakan persepsi untuk pembukaan fakultas baru. Kegiatan tersebut dirancang dengan menghadirkan dari Biro Hukum untuk mengubah dan penambahan pada PMA.
Pihaknya pun mendorong fakultas yang baru segera dibentuk untuk diajukan ke Ditjen. Dengan di bentuk fakultas baru, maka bisa menambah lapangan kerja. (1268)
.
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa