UHN I GUSTI BAGUS SUGRIWA GELAR PENGABDIAN DI PURA LUHUR DANG KAHYANGAN RAMBUT SIWI

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

EMBRANA, UHN SUGRIWA-Universtas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menyelenggarakan Pengabdian di Pura Luhur Dang Kahyangan Rambut Siwi, pada Minggu (11/9/2022).

Pengabdian yang diselenggarakan serangkaian karya pujawali di pura tersebut, diikuti oleh puluhan dosen dari kampus Hindu Negeri pertama di Indonesia ini. Kegiatan pengabdian ini dikomando ketua panitia, I Nyoman Ranem, S.Pd. h., M.Pd. H. Rombongan dosen sudah meluncur dari kampus Pasca UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar pada Minggu pagi pukul 07.00 Wita. Setiba di di Pura Luhur Dang Kahyangan Rambut Siwi sekitar pukul 09.30 Wita, rombongan langsung di sambut oleh manggala pura.

Dalam kegiatan itu panitia pengabdian masyarakat dari UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, menyerahkan punia sebesar Rp 5. 000.000,- kepada manggala Pura Luhur Dang Kahyangan Rambut Siwi.

Selanjutnya pelaksanaan pengabdian masyarakat ini diawali dengan sembahyang bersama, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan mareresik di seputaran kawasan pura tersebut. Kegiatan juga diisi dengan aktivitas lain.(nas)

Pusdok-Humas-Uhnsugriwa
#uhnsugriwa