UHN I GUSTI BAGUS SUGRIWA DENPASAR GELAR MASAYU TAHUN AJARAN 2022/2023

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BANGLI, UHN SUGRIWA-Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menyelenggarakan kegiatan MASAYU (Mahasisya Upanayana) Tahun 2022 di kampus Bangli, Jl. Nusantara Kubu Bangli pada kamis (22/9)
Masayu diselenggarakan dengan serangkaian kegiatan pembekalan materi kepada mahasiswa baru, yang diikuti oleh 997 mahasiswa baru baik secara luring maupun daring. Kegiatan ini dikomando oleh ketua panitia, Drs. I Nengah Karsana, M.Ag. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WITA dengan registrasi peserta dan undangan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan MASAYU tahun 2022.
Kegiatan pembukaan MASAYU Tahun 2022 dihadiri oleh I Wayan Sudirta, SH., MH, Komisi III DPR RI, dan jajaran Rektor, Dekanant, dan Pegawai UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Acara dibuka dengan penyematan nametag Mahasiswa Baru secara simbolis oleh Rektor UHN IGBS Denpasar, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si.
Pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh I Wayan Sudirta, SH., MH, Komisi III DPR RI dan Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. Rektor UHN IGBS Denpasar. Dengan tema materi Persiapan Pembangunan Generasi Muda Di Masa Depan, yang di moderatori oleh Ni Putu Mariantika.
Dilanjutkan dengan pemaparan materi kedua oleh Prof. Dr. Drs I Made Surada, MA dengan tema Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di UHN IGBS Denpasar dan Dr. Drs Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag dengan tema Pola Pembinaan Kemahasiswaan Kerjasama di UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar dan Dr. I Nyoman Yoga Segara, S.Ag., M.Hum dengan tema Strategi Pelayanan Prima dan Akuntabilitas Keuangan di UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar yang di moderator oleh I Ketut Sudi.
Pemaparan materi selanjutnya dibawakan oleh Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID), I Gede Agus Astapa, S.Sos., S.Ikom., M.M. Dengan tema Literasi Penyiaran Dan Content Creator Pada TV Digital Di Kalangan Mahasiswa, yang dimoderatori Komang Irma Trisnadewi.
Dan pembekalan materi terakhir adalah dari Kepala BNN Kota Denpasar, Komisiaris Besar Polisi. I Ketut Adnyana Putera. S., Si. Dengan tema Strategi Penanggulangan Dan Pemberantasan Narkoba di Bali yang dimoderatori oleh Ni Wayan Wina Juniantari.
Kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.(nas)
.
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa