TUTUP RAKER, REKTOR UHN HARAPKAN HASILNYA DIIMPLEMENTASIKAN OPTIMAL

TUTUP RAKER, REKTOR UHN HARAPKAN HASILNYA DIIMPLEMENTASIKAN OPTIMAL

MANGUPURA, UHNSUGRIWA-Hasil rapat kerja (raker) Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa diharapkan dapat dijalankan dengan baik nantinya. Perlu kerja sama seluruh civitas akademika, sehingga hasil raker bisa diimplementasikan secara optimal. Demikian ditegaskan Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si saat menutup raker yang dilaksanakan di kawasan Tuban, Kuta Selatan, Jumat (19/3).
Diterangkan Prof. Ngurah Sudiana, visi Go internasional yang digaungkan bisa tercapai jika seluruh pihak di UHN Sugriwa bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai dengan tugasnya. Pengembangan kampus juga harus dibarengi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Dengan demikian, diharapkan tiga tahun ke depan, World Class University bisa diwujudkan.
Guru besar yang juga Ketua PHDI Bali ini pun mengapresiasi raker yang dilaksanakan sejak Rabu (17/3) tersebut berjalan dengan baik dan tertib. Hal ini juga menurutnya sesuai tema, yakni rukun, moderatif, dan berkualitas. “Saya berterima kasih kepada bapak dan ibu peserta raker yang telah bekerja optimal selama pelaksanaan raker ini. Mari kita bersama-sama melaksanakan hasilnya,” ajaknya didampingi para Wakil Rektor, yakni Prof. Dr. Drs. I Made Surada, MA; Dr. I Nyoman Yoga Segara, S.Ag., M.Hum, dan Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag.
Sebelumnya, saat pembukaan dijelaskan visi Go internasional dalam hal ini tetap mengedepankan kearifan lokal sebagai salah satu komitmen. Guna mendukung visi, tak tanggung-tanggung, UHN saat ini membuka kesempatan belajar yoga dan kesehatan, pusat pencak silat, pusat destinasi yoga, pusat lontar dan sastra agama, pusat inkubator bisnis dan sebagainya. (sas/nya)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa