TINGKATKAN KEMAMPUAN MAHASISWA SEBAGAI PRAKTISI UKM KESTRADKOM UHN SUGRIWA DENPASAR LAKSANAKAN PENGABDIAN MASYARAKAT BHAKTI SOSIAL MANDIRI

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
GIANYAR – UHN SUGRIWA, Bertempat di Balai Banjar Nyuh Kuning, Ubud, Gianyar, Unit Kegiatan Mahasiswa Kesehatan Tradisional Komplementer (Kestradkom) di bawah bimbingan Bapak Drs. I Made Wika, M.Fil.H. serta Ibu Ni Made Sinarsari, A.Md. Keb.,S.Kes.H.,M.Si. melakukan kegiatan Bhakti Sosial Mandiri dosen dan mahasiswa pada Minggu, 24/4/2022.
Sebagai program dari Jurusan Yoga dan Kesehatan yang menggandeng UKM Kestradkom, Bhakti Sosial Mandiri dosen dan mahasiswa.Pengabdian Masyarakat ini, dilaksanakan selama 3 bulan di lokasi yang sama. Peserta yang hadir merupakan para lansia dari Banjar Nyuh Kuning, Desa Ubud, Kecamatan Ubud, Gianyar yang secara rutin mendapatkan pelayanan seminggu sekali.
UKM Kestradkom menggandeng praktisinya baik mahasiswa yang berasal dari jurusan Yoga dan Kesehatan ataupun dari jurusan lainnya dalam kegiatan ini sebagai latihan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa sebagai praktisi.
Sejumlah Lansia nampak senang dan bahagia dengan dipilihnya lokus diwilayahnya dan menyampaikan agar kegiatan ini berlanjut ucapnya penuh harap.
Anggaran dana berasal dari swakelola Dosen/partisipan serta beberapa yayasan dan lembaga sosial yang sangat antusias mensupport kegiatan ini.(1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa