TIM UJI BERI SOSIALISASI, PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN AKREDITASI JURNAL PRATAMA WIDYA

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

DENPASAR, UHN SUGRIWA – Korpus Pengelolaan Jurnal UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melalui Tim UHN Jurnal Ilmiah (UJI) menindaklanjuti permohonan tim pengelola jurnal Pratama Widya, guna melakukan sosialisasi, pelatihan, dan pendampingan akreditasi
Rabu, (9/11) di Warung Nasi Tekor Desa Wisata Kerta Langu, Denpasar.

Hadir selaku Tim UJi, Dr. Drs. I Wayan Nerta, M.For, beserta I Nengah Alit Nuriawan, S.S., M.Par. didampingi I Putu Adi Pratama, S.Kom., M.Cs; I Putu Suyasa Ariputra, S.Pd., S.S., M.Pd; dan Md. Yudyantara Risadi, M.Pd. Kegiatan ini membahas mengenai tata cara meningkatkan akreditasi dan memperindah tampilan jurnal.

Pada kegiatan ini juga disampaikan bahwa dalam pengelolaan jurnal adanya peningkatan kualitas tentu akan berimbas pada peningkatan akreditasi tersebut. Diingatkan pula bahwa Tim Pengelola Jurnal Pratama Widya untuk terus berkomunikasi antar sesama tim dan Tim UJI khususnya sehingga terbentuk kerjasama yang apik dan berimbas pada peningkatan Jurnal Pratama Widya.

Hasil dari kegiatan ini adalah Jurnal Pratama Widya berhasil mengajukan Re-Akreditasi melalui portal Arjuna. “Selamat Tim Pengelola Jurnal Pratama Widya, hari ini telah berhasil untuk submit reakreditasi di Arjuna, semoga hasil terbaik kita dapatkan segera. Semangat untuk kita semua dan Maju Bersama UJI Jaya!,” tandas Alit Nuriawan.

Dengan pengajuan reakreditasi jurnal Pratama Widya di Arjuna, menambah daftar jurnal UHN IGB Sugriwa Denpasar yang sudah melakukan peningkatan peringkat akreditasi Sinta. Ini diharapkan mampu merangsang pengelola jurnal lainnya di lingkungan UHN untuk segera melakukan reakreditasi jurnal dan pengajuan akreditasi awal bagi jurnal baru. (pusdoc-humas)