SILATURAHMI, DWP UHN SUGRIWA TERIMA KUNJUNGAN DWP UIN SUNAN AMPEL

SILATURAHMI, DWP UHN SUGRIWA TERIMA KUNJUNGAN DWP UIN SUNAN AMPEL

BANGLI, UHNSUGRIWA-Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Dra. Relin D.E., M.Ag beserta jajaran menerima kunjungan Pengurus DWP UIN Sunan Ampel Surabaya di Kampus Bangli, Jumat (24/9). Kunjungan DWP UIN Sunan Ampel Surabaya tersebut dipimpin langsung Ketua, Nanik Anjarwati, S.Ag.
Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut pada intinya berisi sharing tentang Pengelolaan DWP di Institusi masing-masing. Ketua DWP UIN Sunan Ampel Surabaya menyampaikan, pihaknya mempunyai anggota kurang lebih 900 orang yg berasal dari istri ASN dan pegawai UIN.
Terkait program kerja, lanjut Ninik, DWP UIN Sunan Ampel Surabaya membaginya dalam tiga bidang, yakni Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya.
Saat ini pihaknya mengelola beberapa unit usaha seperti kantin, penitipan anak dan koperasi.
Sementara itu, Prof. Relin setelah mengucapkan selamat datang, pihaknya mengharapkan kerja sama antarlembaga DWP kedua universita bisa terjalin dengan baik. Hal ini tentunya untuk kemajuan lembaga yang sama-sama di bawah naungan Kementerian Agama RI. Pihaknya juga berharap suatu saat bisa mengadakan kunjungan ke UIN Sunan Ampel Surabaya untuk bersilaturahmi.
Acara di akhiri dengan santap siang dan foto bersama. (1282)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa