SIAPKAN KONFERENSI INTERNASIONAL ICONIST BERBASIS MODERASI BERAGAMA, LPPM UHN SUGRIWA-UIN SYARIF HIDAYATULLAH TEKEN PERJANJIAN KERJA SAMA

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DENPASAR, UHN SUGRIWA – Bertempat di Gedung Pascasarjana UHN IGB Sugriwa Denpasar, Rektor Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si didampingi Ketua LPPM, Dr. Drs. I Made Sugata, M.Ag beserta jajaran menerima kunjungan dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Senin (25/4).
Rektor UHN IGB Sugriwa dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada rombongan. Pihaknya menerangkan bahwa UHN yang mencanangkan diri untuk menuju Word Class University dengan tangan terbuka menerima setiap tamu. Ini menurut Prof. I Gusti Ngurah Sudiana, sebagai salah satu wujud Moderasi Beragama.
Kegiatan tersebut juga menjadi ajang bertukar pendapat bagi seluruh peserta dan bertukar kiat dalam pengembangan Kampus UHN menuju kampus berkelas internasional terutama melalui pelaksanaan Konferensi Internasional Iconist 2022 di Kampus UHN Sugriwa pada Agustus 2022 mendatang.
Sementara itu, rombongan UIN yang dipimpin oleh Prof. Jajang Jahroni, PH. D dan didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama serta Kapus PLKI dan Kapus PPM merasa sangat gembira seraya berterima kasih dengan sambutan hangat Rektor UHN beserta jajarannya. Dirinya berkata bahwa Konferensi Internasional Iconist adalah bagian yang menjadi cita-cita pada Lembaganya sebagai wujud Moderasi Beragama.
Pada pertemuan yang bernuansa kekeluargaan juga bertujuan untuk menggali lebih banyak informasi dan regulasi yang di terapkan oleh masing-masing lembaga dalam mengelola pelaksanaan kegiatan.
Selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Ketua LPPM UHN Sugriwa Denpasar dengan Ketua LPPM UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan foto bersama. (1290)