SERANGKAIAN DHARMA SANTHI NYEPI, UHN IGB SUGRIWA DENPASAR GELAR PEMBINAAN ETOS KERJA

SERANGKAIAN DHARMA SANTHI NYEPI, UHN IGB SUGRIWA DENPASAR GELAR PEMBINAAN ETOS KERJA

BANGLI, UHN SUGRIWA-Dalam upaya meningkatkan etos kerja pegawai dan dosen, UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melaksanakan pembinaan etos kerja serangkaian kegiatan Dharma Santhi Hari Raya Nyepi, Jumat (22/4).
Kegiatan yanh dilaksanakan di Aula Gedung Fakultas Dharma Duta Kampus Bangli ini dihadiri seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai, Dosen dan Perwakilan UKM dan Orkemas.
Kegiatan mengusung tema ‘Membangun Vibrasi Positif Spiritual Civitas Akademika dalam Mewujudkan World Class University’ tersebut dibuka oleh Rektor UHN IGB Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. Dalam sambutanya, rektor mengajak seluruh civitas akademika untuk bergandengan tangan mewujudkan kampus UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menuju World Class University.
Pembicara yang dihadirkan, yakni Prof. Dr. Drs. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. Selama kurang lebih dua jam dirinya memberikan motivasi bagi seluruh civitas akademika untuk secara bergandengan tangan bekerja dan bergerak bersama-sama guna mewujudkan impian agar tercapainya World Class University berlandaskan semangat gotong royong dan kerukunan. Sebab menurutnya, dengan semangat gotong royong dan kerukunan niscaya sesuatu yang dicita-citakan dapat terwujud. “Laksanakan apa yang telah kita tuliskan dan senantiasa berpedoman pada statuta dan norma-norma yang ada di Kampus,” harapnya.
Kegiatan yang di ketuai oleh Wakil Rektor III Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag ini ditutup dengan penandatanganan MoU oleh Rektor UHN IGB Sugriwa Denpasar dengan Pembina Yayasan Windu Sara Tampak Siring dan Perjanjian Kerjasama antara Ketua LPPM dengan Ketua Yayasan Windu Sara. Acara dilanjutkan dengan penyerahan Buku Wariga Umesubha dan Wariga Pawatekan Wawaran oleh Pembina Yayasan Windu Sara kepada Rektor UHN IGB Sugriwa.
Diserahkan pula Catur Weda oleh Rektor kepada Narasumber dan Pembina Yayasan Windu Sara. Rangkaian kegiatan ditutup dengan acara ramah tamah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (1268)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa