SEKJEN KEMENAG TEKANKAN TIGA ASPEK PADA UHN PASCA PERUBAHAN BENTUK

SEKJEN KEMENAG TEKANKAN TIGA ASPEK PADA UHN PASCA PERUBAHAN BENTUK

DENPASAR, UHN SUGRIWA-Semangat mewarnai wajah segenap civitas akademika UHN IGB Sugriwa Denpasar, Sabtu (18/12), Sekretaris Jenderal Sekjen Kementerian Agama (Sekjen Kemenag) RI, Prof. Dr. H. Nizar Ali., M.Ag. Kedatangannya dalam rangka pembinaan pasca perubahan bentuk UHN yang sebelumnya IHDN Denpasar.
Pembinaan diawali dengan penyampaian sekapur sirih dari Rektor UHN IGB Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. Ia mengemukakan kondisi lembaga yang selalu menunggu bimbingan dari Satker Pembina. Hal ini senada dengan kiat UHN sebagai kampus kerukunan guna menuju World Class University (WCU) dengan selalu bekerja bersama dan saling merangkul antarunit kerja .
Sementara itu, Prof. Nizar dalam materinya menyampaikan tentang ‘Organisasi dan Tata Kerja Pasca Perubahan Bentuk UHN IGB Sugriwa Denpasar’. Ini merupakan dasar dan modal utama yang patut dijadikan Pedoman agar kedepannya lembaga yang masih muda ini mampu bersaing pada dunia pendidikan, khususnya bidang ilmu Agama maupun bidang ilmu umum.
Alumni IAIN Sunan Kalijaga ini pada intinya merangkul pimpinan dan segenap civitas UHN agar pasca perubahan bentuk ini selalu memperhatikan aspek SDM, Akademik dan Administrasi. Selain itu, menerapkan infrastuktur dan mengedepankan transformasi digital, transformasi kelembagaan dan pelayanan menyeluruh dengan aplikasi yang berbasis IT.
Jika seluruh aspek tersebut diterapkan, niscaya, kata dia UHN yg merupakan satu-satunya Universitas Hindu Negeri di Indonesia akan diminati oleh seluruh lapisan masyarakat dari berbagai daerah.
Rektor UHN Prof.Dr.Sudiana yang didampingi oleh Wakil Rektor bidang administrasi umum perencanaan & keuangan, sangat berterima kasih atas trik dan ilmu yang dipaparkan oleh Prof. Nizar dengan penuh semangat.
Hadir pula pada kegiatan ini, Para Dekan, Direktur Pascasarjana, Ketua Senat, Para Kepala Biro dan Para Pejabat Struktural dan Non Struktural serta Para JFT di lingkungan UHN IGB Sugriwa Denpasar.
Peserta dengan antusias menyimak materi yang disampaikan, sehingga sesi diskusi pun muncul secara spontanitas. Satu persatu pertanyaan dari audiens mendapat respon dari Prof. Nizar yang sifatnya meningkatkan mutu pelayanan. Sehingga tujuan dan cita-cita mulia UHN menuju WCU tercapai .
Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan silaturahmi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa