SAMBUT UTSAWA BRAHMA WIDYA VII TAHUN 2022, ORKEMAS FAKULTAS BRAHMA WIDYA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR GELAR DONOR DARAH

SAMBUT UTSAWA BRAHMA WIDYA VII TAHUN 2022, ORKEMAS FAKULTAS BRAHMA WIDYA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR GELAR DONOR DARAH

DENPASAR, UHN SUGRIWA – Organisasi Kemahasiswaan (Orkemas) Fakultas Brahma Widya UHN IGB Sugriwa Denpasar melaksanakan kegiatan donor darah serangkaian Utsawa Brahma Widya VII Tahun 2022, Jumat (29/4) di Kampus Fakultas Brahma Widya UHN IGB Sugriwa Denpasar di jalan Kenyeri, Gang Sekar Kemuda No. 2 Denpasar.
Kegiatan bertema ‘Wredhining Budaya Sidaning Jagadhita lan Jana Kertih’ ini
dibuka oleh Wakil Dekan I Fakultas Brahma Widya, Dr. Made Sri Purnamawati, S.Ag., M.A., M.Erg. Wakil Dekan I dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh pendonor yang sudah berpartisipasi aktif dalam menyukseskan kegiatan ini.
Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 61 dari 70 peserta mendaftar dari unsur mahasiswa, tenaga pendidik, dan tenaga kependidikan UHN IGB Sugriwa Denpasar serta masyarakat umum. Dari kegiatan ini terkumpul 61 kantong (ampul) darah yang secara simbolis diserahkan oleh perwakilan Fakultas Brahma Widya kepada pengurus Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kota Denpasar.
Ketua PDDI Kota Denpasar, dr. Tjokorda Gede Dharma Yuda menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada UHN IGB Sugriwa Denpasar, khususnya Fakultas Brahma Widya atas terselenggaranya kegiatan ini. Dikatakannya, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang harus dibudayakan, sehingga timbul rasa saling bersaudara diantara umat manusia.
Pada kesempatan ini, PDDI Kota Denpasar juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Fakultas Brahma Widya UHN IGB Sugriwa Denpasar dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FBW sebagai apresiasinya atas terselenggarakannya kegiatan ini.
Seluruh peserta donor dalam kegiatan ini diapresiasi dengan memberikan kenang-kenangan berupa buku dan souvenir sebagai wujud ucapan terima kasih dari UHN IGB Sugriwa Denpasar.
Kegiatan berjalan dengan lancar yang mendapat pendampingan secara penuh mulai dari perencanaan, persiapan hingga akhir acara oleh WD III Fakultas Brahma Widya Bapak Dr. I Ketut Gunarta, S.Ag., M.Ag. Ia pun memberikan ucapan terima kasih kepada setiap peserta yang telah selesai mendonorkan darahnya.(1290)