REKTOR UHN LAUNCHING SUGRIWA MEDIA DIHARAPKAN SEBAGAI CORONG INFORMASI

REKTOR UHN LAUNCHING SUGRIWA MEDIA DIHARAPKAN SEBAGAI CORONG INFORMASI

Rektor Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si melaunching Sugriwa Media di Ballroom, The Patra Resort and SPA, Tuban, Kuta, pada Jumat (19/3) kemarin. Rektor UHN berharap Sugriwa Media menjadi corong informasi, terkait aktifitas dan perkembangan kampus Hindu Negeri pertama di Bali ini.
Mengawali launching Sugriwa Media, Kordinator Pusat Dokumentasi dan Humas (Korpusdok-Humas) UHN IGB Sugriwa Denpasar, Dr. I Made Adi Surya Pradnya menyampaikan pembentukan Sugriwa Media sebagai wujud pengabdian untuk lembaga UHN IGB Sugriwa Denpasar. ” Jangan tanya apa yang UHN berikan kepada kita, tapi tanyakan apa yang bisa kita berikan untuk UHN tercinta ini, ” ujarnya.
Dikatakan pembentukan Sugriwa Media sudah dipersiapkan sejak lama. Ia juga mengungkapkan antusiasme tim Sugriwa Media dalam memproses setiap kegiatan, menjadi informasi yang layak dikonsumsi publik. ” Jangan terkejut hanya selang beberapa menit se-usai kegiatan, beritanya sudah ada di Sugriwa Media, itu karena kami punya tim yang solid, ” ucap Dosen UHN yang merupakan Doktor Ilmu Agama ini.
Kini ia mengajak seluruh civitas UHN IGB Sugriwa Denpasar untuk bersama membesarkan Sugriwa Media. ” Sekarang untuk penyebaran informasi seluruh aktifitas kampus kita satu pintu lewat Sugriwa Media, jadi setiap unit dan fakultas yang mengadakan kegiatan akan diberitakan di Sugriwa Media, ” katanya.
Rektor UHN IGB Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si menyampaikan apresiasi untuk semangat tim Sugriwa Media, yang selama ini aktif menyebarluaskan aktifitas kampus melalui pemberitaan. Dipastikan berkat kerja keras tim Sugriwa Media, telah membuat UHN IGB Sugriwa Denpasar semakin dikenal. ” Kemarin ada banyak kegiatan kita, yang beritanya sampai di kementerian, setelah saya cek ternyata dalangnya ini (Sugriwa media-red), ” ujarnya.
Prof. Sudiana mengingatkan bahwa Sugriwa Media memiliki tanggung jawab besar untuk terus mangangkat nama lembaga lewat penyebarluasan informasi. Guru Besar asal Karangasem ini juga mengajak seluruh civitas UHN IGB Sugriwa Denpasar untuk bersama-sama kompak membesarkan Sugriwa Media. ” Mari kita kompak, bersama-sama membesarkan Sugriwa Media, dengan klik, subscribe serta folow, ” tandasnya.
Kesempatan itu juga dilakukan pemutaran video sebagai simbol launching Sugriwa Denpasar. Dilanjutkan dengan penyamatan name tage Sugriwa Media kepada Ketua Sugriwa Media, Dr. I Gusti Ngurah Pertu Agung, S.N.,M.Ag oleh Rektor UHN IGB Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si didampingi para Wakil Rektor, yakni Prof. Dr. Drs. I Made Surada, MA; Dr. I Nyoman Yoga Segara, S.Ag., M.Hum, dan Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag. (Nik)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa