REKTOR UHN I GUSTI BAGUS SUGRIWA DENPASAR LANTIK 11 PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU

REKTOR UHN I GUSTI BAGUS SUGRIWA DENPASAR LANTIK 11 PEJABAT FUNGSIONAL TERTENTU

 

Untuk pertama kalinya, Rektor UHN IGB Sugriwa Denpasar melantik PNS dalam Jabatan Fungsional Pranata Komputer, Arsiparis, Analis Kepegawaian, Analis Anggaran, Analis Perencana di lingkungan UHN IGB Sugriwa Denpasar . Pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut dilangsungkan di Aula UHN IGB Sugriwa Denpasar, Kamis (17/12).

Berdasarkan surat dari Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor B/708/M.SM.02.00/2020, perihal persetujuan penyetaraan Jabatan Administrasi ke dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Kementerian Agama Republik Indonesia.

Rektor dalam sambutannya berpesan kepada segenap PNS yang dilantik dalam Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) untuk senantiasa menjaga amanah dan jujur. “Jabatan adalah amanah. Bekerjalah dengan giat, berikan pelayanan yang terbaik dan bekerja dengan jujur”, lanjut I Gusti NGurah Sudiana.

Prosesi pelantikan ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh Rektor dan foto bersama segenap PNS yang dilantik. Diikuti oleh seluruh pejabat lainnya yang berkesempatan hadir.