RAPAT KERJA, DPM UHN SUGRIWA PERIODE 2022 DIMINTA ASAH KEMAMPUAN DAN KETERAMPILAN

RAPAT KERJA, DPM UHN SUGRIWA PERIODE 2022 DIMINTA ASAH KEMAMPUAN DAN KETERAMPILAN

BANGLI, UHN SUGRIWA-Wakil Rektor III Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag, melalui Dr.I Nyoman Sueca, S.Ag.,M.Pd, membuka Rapat Kerja Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), di kampus Bangli, Kamis (17/2). Turut hadir jajaran Rektorat, ketua DPM, ketua BEM, Ketua BPM, Ketua BEM Fakultas, Ketua HMJ Fakultas dan Ketua UKM.
Ketua panitia, Ni Made Ayu Lestari Dewi, melaporkan tema kegiatan Raker kali ini ‘Labda Karya Bawarasa’ yang artinya Mencapai Tujuan Pekerjaan dengan Musyawarah. Kegiatan dilaksanakan sehari dengan sumber pembiayaan dari DIPA UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.
Adapun tujuan dari rapat kerja, lanjutnya untuk mencanangkan program kerja yang akan dilaksanakan oleh DPM pada satu periode kedepan. Rapat kerja yang dilaksanakan berisi tentang pemaparan program kerja dari msing-masing komisi di DPM periode 2022.
Dr.I Nyoman Sueca, S.Ag.,M.Pd dalam sambutannya, menyampaikan dalam sebuah pertemuan perlu adanya interaksi antarpeserta. Ia mengarahkan agar orkemas mengerjakan semua kegiatan sesuai aturan secara riil dan bisa mengutamakan kegiatan yang prioritas.
Ia pun berharap kedepan mahasiswa bisa bersaing dalam setiap ajang di tingkat nasional maupun internasional. Apalagi di tengah pencanangan UHN Sugriwa sebagai World Class University (WCU). Oleh karena itu mahasiswa agar terus mengasah keterampilan dan kemampuan di bidang akademik. “Adik-adik agar selalu semangat dan serius dalam menjalankan kegiatan. Ilmu yang paling berharga adalah pengalaman,” tutupnya.(1282)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa