RAKER ORKEMAS FDA 2022 DIHARAPKAN TETAP SOLID, LOYAL DAN BERINTELEKTUAL

RAKER ORKEMAS FDA 2022 DIHARAPKAN TETAP SOLID, LOYAL DAN BERINTELEKTUAL

BANGLI, UHN SUGRIWA-
Rapat Kerja (Raker) Orkemas Fakultas Dharma Acarya sukses diselenggarakan pada Rabu (23/2/2022). Raker yang mengambil tema: “Bersama-sama Wujudkan Kinerja ORKEMAS FDA Yang ASLI (Aktif, Solid, Loyal dan Berintelektual)” ini dibuka Dekan Fakultas Dharma Acarya Dr. Drs. Made Redana, M.Si,. Raker ini juga dihadiri jajaran Dekanat FDA, Ketua Jurusan , Anggota Orkemas, serta perwakilan mahasiswa Fakultas Dharma Acarya.
Kegiatan RAKER ORKEMAS FDA merupakan kegiatan tahunan Orkemas Fakultas Dharma Acarya yang dilaksanakan oleh BEM Fakultas Dharma Acarya, yang bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus mengesahkan program kerja di masing – masing organisasi yakni BPM, BEM dan HMJ. ” Raker ini mengesahkan program kerja yang akan dilaksanakan selama 1 periode kedepan jelas ketua panitia raker Pande Gede Galang Pramestha.
Di samping itu Dr. Drs. Made Redana, M.Si mengharapkan Semoga orkemas dapat menghasilian program-program yang dapat mendukung fakultas serta dapat berkerjasama bersama dengan dekanat dan jurusan untuk membangun Fakultas Dharma Acarya kearah yang lebih baik lagi. Dan harapan saya program kerja orkemas nantinya memang menerapkan apa yang memang menjadi tema dasar raker yaitu Aktif, Solid, Loyal dan Berintelektual dalam seluruh program yang akan datang,(1282)