PRODI PPG UHN SUGRIWA GELAR WORKSHOP REFRESHMENT DOSEN LOKAKARYA

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

BANGLI, UHN SUGRIWA -Program Studi Pendidikan Profesi Guru Fakultas Dharma Acarya menyelenggarakan Workshop Refreshment Dosen Lokakarya pada Kamis (3/11/2022). Kegiatan ini sebagai persiapan untuk melanjutkan tahap PPG yang kini sedang berlangsung.

Wakil Dekan II Fakultas Dharma Acarya, Dr. I Gede Sedana Suci mewakili Dekan FDA menyatakan lokakarya sebagai kelanjutan dari proses PPG yang saat ini diikuti oleh para guru. Ditekankan bahwa lokakarya menjadi hal penting bagi mahasiswa PPG. ” Lokakarya menjadi penting sebelum dilaksanakan PPL di masing-masing sekolah, bahkan lokakarya merupakan materi inti dari PPl, ” jelasnya.

Ditambahkan workshop refreshment dosen lokakarya ini akan disi dua pemateri pertama yakni Dr. Hapidin, M.Pd dengan membawakan materi ” Refreshment Kurikulum Merdeka untuk SD, SMP dan SMA dan Teknis Perkembangannya”. Pemateri kedua Dr. H. Suwandi, S.Ag., M.Ag. M.Pd., membawakan materi tentang pemanfaatan LMS Lokakarya. sementara moderator dalam acara ini diisi oleh I Made Sukma Muniksu S.Pd.H., M.Pd.

Wakil Dekan II Fakultas Dharma Acarya, Dr. I Gede Sedana Suci menyampaikan terimakasih kepada para narasumber. Iya pun menekankan kepada para peserta workshop untuk menyimak dengan baik penjelasan dari ke dua pemateri. Kami dari pihak dekanat mengucapkan terimakasih kepada pemateri, ” tandasnya diikuti pembukaan kegiatan workshop refreshment dosen lokakarya.(nas)

.
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa
#uhnsugriwa