PERUBAHAN BENTUK DARI IHDN, UHN SUGRIWA ADAKAN SURVEILEN AKREDITASI

PERUBAHAN BENTUK DARI IHDN, UHN SUGRIWA ADAKAN SURVEILEN AKREDITASI

DENPASAR, UHNSUGRIWA-Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar mengadakan Surveilen Akreditasi guna menunjang UHN I Gusti Bagus Sugriwa menjadi Word Class University (WCU), Sabtu (11/9).
Kegiatan ini merupakan Surveilen Akreditasi / Evaluasi Usulan Penyesuaian Keputusan Akreditasi Perguruan Tinggi dalam rangka Perubahan Bentuk Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar menjadi Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.
Kegiatan dipandu oleh Dewan Eksekutif BAN-PT dengan menghadirkan 3 Asesor yakni Prof. Dr. SM. Widyastuti, Prof. Dr. Made Sudarma, SE., MM., Akt., CPA dan Dr. Ngadiso, M.Pd. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh ketua LPM Dr. Ida Ayu Tary Puspa, S.Ag.,M.Par. Demikian juga diskusi tentang tagihan BAN-PT serta tanya jawab terkait revisi tagihan yang sudah dikirim sebelumnya kepada Asesor.
Pelaksanaan secara daring dan luring berjalan lancar dengan tetap menjalankan prokes. Peserta yang hadir 40 orang dalam ruang zoom. Semantara personal in charge dalam kegiatan ini adalah Sekretaris Lembaga Penjaminan Mutu I Nyoman Kiriana, S.Ag.,MA.
Pada akhir acara besar harapan Civitas Akademika UHN I Gusti Bagus Sugriwa mendapatkan hasil yang memuaskan sambil menunggu pengumuman hasil sidang BAN-PT.(1282)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa