PERSIAPKAN KADER PEMIMPIN, ORKEMAS FBW GELAR DMO 2021

PERSIAPKAN KADER PEMIMPIN, ORKEMAS FBW GELAR DMO 2021

BANGLI, UHNSUGRIWA-Organisasi Kemahasiswaan Orkemas FBW Fakultas Brahma Widya (Orkemas FBW) UHN IGB Sugriwa Denpasar menggelar kegiatan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) di Kampus Pusat, Bangli, 8 s/d 10 Oktober 2021.
Dekan Dr. Drs. I Made Girinata., M.Ag didampingi pejabat lainnya, dalam sambutannya mengatakan Diklat ini sangat bagus dan bisa menyiapkan kader pemimpin yang berkualitas untuk membangun Fakultas yang semakin diminati masyarakat. Pejabat asli Tabanan ini pun berpesan agar kegiatan rutin yang bersumber dari dana DIPA UHN Sugriwa ini bisa dipertanggungjawabkan.
DMO ini mengangkat tema Dharmaning Satrya Mahottama (kewajiban pemimpin yang utama menegakkan kebenaran). Di dalamnya berisi pemaparan sejumlah materi. Seluruh peserta pun memperhatikan dengan baik.
Kegiatan yang berlangsung di bawah kepanitiaan pimpinan I Kadek Abdi Sastrawiguna ini tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan peserta 51 orang, kegiatan mendapat bimbingan penuh dari WD III Dr I Ketut Gunarta ., M.Ag dan berjalan sesuai harapan. (1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa