PERSIAPAN PENCANANGAN UHN IGB SUGRIWA MENUJU WCU

PERSIAPAN PENCANANGAN UHN IGB SUGRIWA MENUJU WCU

Bangli, Jumat 3 September 2021 Civitas Akademik dengan serempak mengkemas berbagai persiapan untuk menuju WCU. Kegiatan yang langsung dipelopori oleh Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si, pada sesi pertama diisi dengan kegiatan rutin kerja bhakti yang dilanjutkan dengan Rapat di Gedung Perpustakaan yang dipimpin olek Karo Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. I Nyoman Sueca, S.Ag.,M.Pd dan dihadiri Para Dekan, Direktur Pascasarjana bertujuan untuk menata aset secara baik karena perpustakaan merupakan Jantung pada sebuah Perguruan Tinggi.
Sementara pada tempat terpisah juga dilaksanakan Pelantikan Komandan beserta Staf Menwa Ugracena UHN IGB Sugriwa Denpasar masa bakti 2021 -2022 oleh Rektor yang didampingi oleh Pembina Menwa.
Pada acara terakhir berlangsung rapat yang membahas persiapan pencanangan UHN I Gusti Bagus Sugriwa menuju WCU rapat ini dipimpin langsung oleh orang No 1 UHN yang didampingi oleh Para Kepala Biro, Para Dekan, Direktur Pascasarjana dan Ketua Panitia beserta Tim, seluruh kegiatan berlangsung sesuai prokes yang sangat ketat, dipastikan bahwa kegiatan tanggal 11 september dapat berjalan lancar dan sesuai harapan
Ayo bersama kita bisa menuju WCU (World Class University (1282, 1290)