PERINGATI HAB KE-76, UHN SUGRIWA GELAR UPACARA DI KAMPUS BANGLI

PERINGATI HAB KE-76, UHN SUGRIWA GELAR UPACARA DI KAMPUS BANGLI

BANGLI, UHN SUGRIWA-Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) RI, Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melaksanakan upacara bendera di kampus UHN Sugriwa Jalan Nusantara Kubu Bangli, Senin (3/1). Selaku Inspektur Upacara, Rektor Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si.
Setelah upacara bendera, dilanjutkan dengan penyematan penghargaan satya lencana karya satya 10, 20, dan 30 tahun kepada 23 orang PNS di lingkungan UHN IGB Sugriwa Denpasar.
Juga berlangsung penyerahan piala lomba oleh Mahasiswa kepada Rektor. Piala tersebut merupakan prestasi dari Mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa di tingkat Nasional, yang mana UHN I Gusti Bagus Sugriwa sudah tiga kali menjadi Juara Umum pada kegiatan Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Daerah Se-Indonesia (Imbasadi).
Rektor pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh mahasiswa yang meraih prestasi yang tentunya mengharumkan nama lembaga. Meski begitu, diharapkan para jawara tak berbesar hati, melainkan terus berkarya untuk mengejar prestasi lainnya. Pihaknya pun menegaskan lembaga siap mensupport.
Kegiatan diikuti jajaran Dharma Wanita Persatuan, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Kepala Biro, Eselon III dan Eselon IV, Dosen, Dosen Tetap Bukan PNS, Pegawai, Pegawai Tidak Tetap dan Mahasiswa.
Dirgahayu Kementerian Agama ke-76, TRANSFORMASI LAYANAN UMAT!!!
(Prahum/sas/nya)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa