PENINGKATAN STATUS, REKTOR UHN IGB SUGRIWA DENPASAR LANTIK 8 PEJABAT STRUKTURAL

PENINGKATAN STATUS, REKTOR UHN IGB SUGRIWA DENPASAR LANTIK 8 PEJABAT STRUKTURAL

Bangli, UHNSUGRIWA – Sebanyak 8 Pejabat Struktural UHN IGB Sugriwa Denpasar mengikuti pengambilan sumpah jabatan di kampus bangli (1/4). Seluruh pejabat dilantik langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. Pelantikan kali ini juga dihadiri Wakil Rektor, yakni Prof. Dr. Drs. I Made Surada, MA; Dr. I Nyoman Yoga Segara, S.Ag., M.Hum, dan Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag. , hadir pula Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Ni Wayan Rustawati, M.Ag., Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. I Nyoman Sueca, S.Ag., M.Pd., Koordinator kampus bangli, I Nengah Karsana, M.Ag., para pejabat dan staf UHN IGB Sugriwa Denpasar.
Prof. I Gusti Ngurah Sudiana mengajak seluruh pejabat yang telah dilantik untuk mengusulkan gagasan-gagasan untuk kemajuan institusi selama bertugas nantinya. “Mari kita sukseskan dan jadikan Uhnsugriwa menjadi kampus go international”, tegasnya.
Pelantikan kali ini dilaksanakan di kampus bangli. “Pelantikan dilaksanakan di kampus bangli karena Uhnsugriwa tidak hanya berlokasi di denpasar saja, mari kita aktifkan kegiatan kemahasiswaan di kampus bangli, bangli pasti akan bangga karena telah memiliki Universitas Hindu Negeri dikawasannya”, imbuh Prof. I Gusti Ngurah Sudiana.
Dari 8 pejabat struktural yang dilantik, 7 diantaranya mengikuti pengambilan sumpah secara langsung dan 1 pejabat struktural mengikuti pelantikan secara daring melalui zoom meeting. (Bud)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa