PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU GELOMBANG II INSTITUT HINDU DHARMA NEGERI DENPASAR TAHUN AKADEMIK 2020/2021

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

PENGUMUMAN KELULUSAN SELEKSI PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU GELOMBANG II INSTITUT HINDU DHARMA NEGERI DENPASAR TAHUN AKADEMIK 2020/2021

  1. Daftar nama-nama calon Mahasiswa Baru dalam SK kelulusan penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang II Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar dapat di unduh pada laman akhir pengumuman ini.
  2. Pendaftaran kembali Mahasiswa Baru Gelombang 2 Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar yang telah dinyatakan lulus dimulai dari rentang waktu Tanggal 18 Agustus 2020 s/d 28 Agustus 2020.
  3. Pengumpulan berkas pendaftaran kembali sesuai dengan persyaratan berkas pendaftaran kembali dapat dibawa langsung ke Gedung Krisna Stana lantai 2, di Kampus Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar (IHDN Denpasar) di Jalan Ratna No.51, Denpasar. Penerimaan pendaftaran kembali dilakukan setiap Hari Kerja Senin s/d Jumat , dimulai dari pukul 09.00 s/d 15.00 wita.
  4. Khusus bagi Mahasiswa Baru yang dinyatakan Lulus di Jalur PIP II, pembayaran Uang kuliah tunggal awal (UKT Awal) dan pengumpulan berkas pendaftaran kembali ke Kampus IHDN Denpasar dilaksanakan dari tanggal 18 Agustus 2020 s/d 20 Agustus 2020.
  5. Khusus Mahasiswa Baru yang dinyatakan lulus pada Jalur Reguler II (S1), Jalur Undangan II (S1) dan Pascasarjana, pembayaran UKT Awal) bagi Mahasiswa S1 dan pembayaran SPP bagi Mahasiswa Pascasarjana Pendaftaran Kembali Gelombang 2 disesuaikan denganominal pada pengumumaterlampir dimulai dari tanggal 18 Agustus 2020 s/d 28 Agustus 2020 di Bank BPD di Seluruh Bali.
  6. PembayaraUKT/SPP Awal dapat dilakukamelalui Teller di Bank BPD Bali  terdekat dengan menyebutkan Nomor Pendaftaran atau Nomor Peserta yang tertera di Kartu Peserta Ujian yang dimiliki oleh Calon Mahasiswa Baru. Pembayaran UKT/SPP dapat juga dilakukan dengan menggunakan ATM Antar Bank atau  dengan Mobile Banking.
  7. Untuk tata cara pembayaran UKT/SPP Awal dapat di unduh pada laman akhir pengumuman ini.
  8. Khusus untuk Program Magister (S2) Pascasarjana, Pembayaran SPP Awal sebesa Rp.  2.500.000  ditamba dengan biay matrikulasi sebesa Rp.875.000.;
  9. Khusus untuk Program Doktoral (S3) Pascasarjana : Pembayara UKT/SPsebesa Rp.  6.000.000  ditamba biay matrikulas sebesa Rp. 875.000.;
  10. Alur dan Persyaratan Pendaftaran Kembali dapat di unduh pada laman akhir pengumuman ini.
  11. Bagi Calon Mahasiswa Baru pada Jalur Reguler II (S1), Jalur Undangan (S1) dan Pascasarjana yang tidak dapat membawa berkas pendaftaran kembali secara langsung ke Kampus IHDN Denpasar karena Berdomisili di luar Provinsi Bali, berkas dapat dikirim via Jasa Pengiriman ke alamat sebagai berikut : Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar, Jalan Ratna Nomor. 51, Tonja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Kode Pos: 80237. Sebelum berkas dikirim wajib mengirimkan bukti pembayaran UKT Awal dengan mengirimkan foto bukti pembayaran UKT Awal ke WA Admin Penerimaan Maba IHDN Denpasar. Batas terakhir berkas pendaftaran kembali yang dikirim via Jasa Pengiriman Kami terima selambat-lambatnya tanggal 31 Agustus 2020.
  12. Khusus bagi Mahasiswa Baru pada Jalur PIP II (S1), Pascasarjana yang tidak dapat membawa berkas pendaftaran kembali secara langsung ke Kampus IHDN Denpasar karena Berdomisili di luar Provinsi Bali, berkas dapat dikirim via Jasa Pengiriman ke alamat sebagai berikut : Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar, Jalan Ratna Nomor. 51, Tonja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali. Kode Pos: 80237. Sebelum berkas dikirim wajib mengirimkan bukti pembayaran UKT Awal dengan mengirimkan foto bukti pembayaran UKT Awal ke WA Admin Penerimaan Maba IHDN Denpasar. Batas terakhir Konfirmasi bukti pembayaran UKT Awal melalui WA terakhir diterima pada tanggal 20 Agustus 2020. Penerimaan berkas pendaftaran kembali yang dikirim via Jasa Pengiriman selambat-lambatnya diterima pada tanggal 31 Agustus 2020.
  13.  Bagi Mahasiswa Baru yang telah dinyatakan Lulus pada Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang II Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar tetapi tidak melakukan pendaftaran kembali sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan maka dinyatakan gugur.

================================================================================

Lampiran-lampiran Pengumuman Kelulusan Penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang II :

  1. Daftar nama-nama calon Mahasiswa Baru dalam SK kelulusan penerimaan Mahasiswa Baru Gelombang II Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar : Download Surat Keputusan Kelulusan Calon Mahasiswa Baru Gelombang ke II Tahun Akademik 2020 2021
  2. Tata cara pembayaran UKT Awal bagi Mahasiswa Baru Program Sarjana (S1) : Download Panduan Pembayaran UKT AWAL
  3. Tata cara pembayaran SPP Awal bagi Mahasiswa Baru Program Pascasarjana (S2 dan S3) : Download Panduan Pembayaran SPP DAN MATRIKULASI
  4. Alur dan Persyaratan Berkas Pendaftaran Kembali bagi Mahasiswa Baru Program Sarjana (S1) yang lulus di Jalur PIP II : DOWNLOAD PERSYARATAN PENDAFTARAN KEMBALI MABA GELOMBANG 2 Program S1 JALUR PIP II
  5. Alur dan Persyaratan Berkas Pendaftaran Kembali bagi Mahasiswa Baru Program Sarjana (S1) yang lulus di Jalur Reguler II : DOWNLOAD PERSYARATAN PENDAFTARAN KEMBALI MABA GELOMBANG 2 Program S1 JALUR REGULER II
  6. Alur dan Persyaratan Berkas Pendaftaran Kembali bagi Mahasiswa Baru Program Sarjana (S1) yang lulus di Jalur Undangan II : DOWNLOAD PERSYARATAN PENDAFTARAN KEMBALI MABA GELOMBANG 2 Program S1 JALUR UNDANGAN II
  7. Alur dan Persyaratan Berkas Pendaftaran Kembali bagi Mahasiswa Baru Program Pascasarjana (S2 dan S3) : DOWNLOAD PERSYARATAN PENDAFTARAN KEMBALI MABA GELOMBANG 2 Program Pascasarjana
  8. Formulir Pendaftaran Kembali bagi Mahasiswa baru Program Sarjana (S1) : DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN KEMBALI ATAU ULANG PROGRAM S1
  9. Formulir Pendaftaran Kembali bagi Mahasiswa baru Program Pascasarjana (S2 dan S3) : DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN KEMBALI ATAU ULANG PROGRAM S2
  10. Formulir Pendaftaran Kembali bagi Mahasiswa baru Program Pascasarjana (S3) : DOWNLOAD FORMULIR PENDAFTARAN KEMBALI ATAU ULANG PROGRAM S3

Mohon perkenan seluruh calon mahasiswa baru untuk mengisi Kuesioner Efektivitas Promosi Penerimaan MABA IHDN Denpasar pada link berikut : https://forms.gle/uFqiSdhRXvr8Ed239

================================================================================