Pengembangan Program Studi Yoga Dan Kesehatan

Pengembangan Program Studi Yoga Dan Kesehatan

Denpasar (IHDN) — Prof. Shinobu Yamaguchi, Ph.D. (Toyo University) mengikuti pertemuan Rencana Pengembangan Program Studi Yoga dan Kesehatan pada Fakultas Brahma Widya Institut Hindu Dharma Negeri Denpasar.

Pertemuan ini difasilitasi Wakil Dekan I dan diikuti oleh Ketua Jurusan, Perwakilan Dosen dan Mahasiwa Program Studi Yoga dan Kesehatan, bertempat di Kampus Fakultas Brahma Widya, Jumat (24/11).

Dalam pertemuan ini dibicarakan tentang adanya rencana pengembangan kerjasama dengan Program Studi Yoga dan Kesehatan pada Fakultas Brahma Widya.

Rencana pengembangan Kerjasama ini pada intinya berisi skema besar kerjasama yang diharapkan bisa direalisasikan dalam waktu singkat seperti pertukaran pelajar, studi banding, pelatihan, kolaborasi akademik dan riset.

Tentunya kerjasama ini akan dikomunikasikan lebih lanjut terkait bagaimana pelaksanaannya. Rencana pengembangan Kerjasama ini Implikasi penerapannya selain dalam rangka pengembangan Program Studi Yoga dan Kesehatan di samping untuk memenuhi persyaratan dalam Akreditasi. (k/d)