PASCASARJANA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR  CETAK  DOKTOR KE-96

PASCASARJANA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR CETAK DOKTOR KE-96

DENPASAR,UHNSUGRIWA-Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa melaksanakan Ujian Terbuka terhadap Promovendus Ketut Mandia, Rabu (15/9). Sidang dipimpin oleh Prof. Dr. Dra Relin D.E., M.Ag yang notabene adalah Direktur Pascasarjana. Disertasi yang dipaparkan, yakni ‘Kajian Teologi Hindu dalam Gaguritan Ni Dyah Anggreni’.
Mandia berhasil mempertahankan disertasi di depan Dosen Penguji, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si; Dr.Drs. I Made Sugata, M.Ag; Dr.I Gede Sutarya, SST. Par., M.Ag; Dr. Drs. I Nyoman Ananda, M.Ag; Dr. Drs. I Wayan Sugita, M.Si; Dr. Made Sri Purnamawati, S.Ag., MA., M.Erg.
Keberhasilan Mandia meraih gelar Doktor tidak terlepas dari bimbingan Promotor Prof. Dr. Drs. I Made Surada, MA dan Kopromotor Dr. Drs. I Made Girinata, M.Ag. Ia pun meraih Predikat memuaskan dan berhak menyandang Gelar Doktor dan merupakan Doktor ke-96 pada UHN IGB Sugriwa Denpasar.
Dr. Ketut Mandia, S.Ag., M.Ag tergolong Karyasiswa yang usianya sudah menginjak senja. Namun demikian, semangatnya untuk menuntut ilmu dan belajar tetap membara dengan slogan yang sering terlontar yaitu “Hidup adalah tentang belajar. Jika Anda berhenti, maka Anda akan mati”. (1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa