PASCASARJANA SAMBUT 130 ORANG MAHASISWA BARU DENGAN POLA MBKM

PASCASARJANA SAMBUT 130 ORANG MAHASISWA BARU DENGAN POLA MBKM

DENPASAR, UHNSUGRIWA-Pascasarjana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa menyambut dengan hangat kedatangan Mahasiswa Baru melalui kegiatan orientasi yang dilaksanakan daring dan luring, Kamis (16/9). Peserta kegiatan yang dibuka Rektor UHN, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan.
Ketua Panitia, Dr. I Made Iwan Indrawan Jendra., S.S., M. Hum. dalam laporannya menyampaikan bahwa program orientasi dan matrikulasi ini diikuti oleh 130 orang yang terdiri 19 orang Prodi S3 Ilmu Agama, 40 dari Prodi Dharma Acarya, 22 dari Brahma Widya, 14 Pendidikan Bahasa Bali, dan 35 orang dari Komunikasi Agama.
Rektor UHN IGB Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini. Beliau menyambut baik kegiatan ini dan berharap Pascasarjana di bawah kepemimpinan Direktur Prof. Dr. Dra. Relin, D. E., M. Ag. mampu memberikan pelayanan dengan baik dan nyaman.
Acara orientasi dan matrikulasi berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal16 s/d 18 September 2021. Narasumber dari luar kampus yang dihadirkan adalah Prof. I Nyoman Dantes (Undiksha),Prof. I Nengah Dasi Astawa (Undiknas), sementara dari jajaran UHN yakni Wakil Rektor I, II, dan III; Direktur Pascasarjana; Ketua LPM; Kepala Perpustakaan dan Kepala PTIPD.
Peserta matrikulasi pun antusias mengikuti kegiatan ini dengan harapan bisa menggali banyak ilmu melalui pola Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM). Terlebih UHN Sugriwa tengah menuju World Class University (WCU) yang dicanangkan oleh Menteri Agama 11 September lalu di Kampus Bangli.
Sementara itu, Direktur Pascasarjana, Prof. Relin mengucapkan selamat datang bagi ‘warga baru’ UHN. “Semoga Sang Hyang Widhi merestui dan kota semua sehat serta rahayu dalam pelaksanaan MBKM dan perkuliahan ke depan,” tandasnya. (1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa