Studium General Metodologi Penelitian Ilmu Komunikasi

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Denpasar (PTIPD IHDN) — Magister Ilmu Komunikasi Hindu Pascasarjana Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar menyelenggarakan Studium General dengan tema ”Metodologi Penelitian Ilmu Komunikasi” bertempat di Auditorium kampus Pascasarjana, Senin (20/11).
Dr. I Dewa Ayu Hendrawathy Putri, S.Sos.,M.Si selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa “Kegiatan Studium General ini bertujuan untuk memotivasi para calon intelektual Hindu dalam wacana akademik untuk berperan aktif sebagai Duta Dharma, yang mampu mendiseminasikan Ajaran Agama Hindu di tengah-tengah masyarakat Hindu yang dinamis berlandaskan filosofi Tri Hita Karana dan memberikan pemahaman tentang metodologi dalam penelitian komunikasi baik penelitian kualitatif dan penelitian kuantitatif” ungkapnya.

Studium General ini menghadirkan narasumber yaitu Dr. Suwandi Sumartias, M.Si (Pakar Ilmu Komunikasi FIKOM UNPAD Bandung / Asesor Ban-PT) dipandu oleh Moderator Dr. I Nyoman Yoga Segara, S.Ag., M.Hum (Pakar Antropologi & Budaya IHDN Denpasar/Wakil Direktur PPs IHDN Dps).

Kegiatan ini diikuti oleh 140 orang peserta aktif yang terdiri dari Dosen, karyasiswa & mahasiswa di lingkungan IHDN Denpasar dan di buka secara resmi oleh Prof.Dr.Drs. I Made Surada, MA selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IHDN Denpasar. (k/d)