MERESPON PANDEMIK COVID-19, UHN IGB SUGRIWA DENPASAR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA CIVITAS AKADEMIKA

MERESPON PANDEMIK COVID-19, UHN IGB SUGRIWA DENPASAR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA CIVITAS AKADEMIKA

Bertempat di Aula Kampus Jalan Ratna, UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melakukan aksi pembagian paket sembako kepada para mahasiswanya yang berasal dari luar daerah. Paket Sembako ini diutamakan untuk mahasiswa yang tidak bisa kembali ke daerah asal, selain itu juga bantuan diberikan kepada seluruh karyawan tidak tetap (honorer) dan tenaga pengajar gol II.

“Kami berharap, ini menjadi bagian sumbangsih kami yang tidak hanya sebagai institusi pendidikan namun juga dapat melakukan sesuatu yang bukan hanya sekedar teori namun juga praktek dan sosialisasi ‘Punia’ kepada kawan-kawan mahasiswa, Staff maupun pengajar,” kata Rektor Prof Dr I Gusti Ngurah Sudiana, di Denpasar, Sabtu (8/5).

Tak hanya Kampus yang terletak di Jln Ratna namun juga bantuan diberikan juga kepada mahasiswa dan pegawai yang ada di Kampus Jl Kenyeri Denpasar dan Kampus Bangli. Penyerahan bantuan didampingi oleh Wakil Rektor Dr. Drs Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag. dan ketua BEM dan jajarannya.

Salah seorang mahasiswa yang sedang menempuh studi S3 I Nyoman Sarjana memberikan apresiasi terhadap langkah nyata kampus IHDN Denpasar. “Hal ini menunjukkan kepekaan sosial yang mendalam dari kampus serta kepedulian nya terhadap mahasiswa maupun pegawai dan Staff pengajar yang terdampak pandemi covid-19,” tutur Sarjana.

Rasa haru dan bangga terlpsncar dari raut wajah para mahasiswa IHDN Denpasar yang menerima paket sembako berupa minyak goreng, telur dan masker.

 

Sumber : https://mcwnews.com, http://bali.inapos.com