MEMBANGUN KARAKTER REMAJA, JURUSAN FILSAFAT TIMUR UHN IGB SUGRIWA DENPASAR GELAR PENGABDIAN MASYARAKAT BERBASIS DESA

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DENPASAR, UHN SUGRIWA – Jurusan Filsafat Timur, Fakultas Brahma Widya Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menyelenggarakan pengabdian masyarakat di Banjar Lebah, Desa Sumerta Kaja, Denpasar Timur. Pengabdian masyarakat ini dilaksanakan mulai tanggal 16 s.d 29 /4 2022. Pengabdian masyarakat dibuka oleh Ketua Jurusan Filsafat Timur, I Gusti Putu Gede Widiana, S.Fil.,M.A. dengan tema “ Membangun Karakter Remaja Melalui Media Audio Visual dan Story Telling Chicken Soup For The Teenage Soul” Pada Hari Sabtu (16/4/2022). I Dalam sambutannya, Kajur Filsafat Timur ini mengajak Sekeha Truna Banjar Lebah, Desa Sumerta Kaja untuk bersinergi membangun bangsa melalui pembentukan dan penguatan karakter
Ketua panitia pengabdian masyarakat, Ni Luh Gede Wariati, M.Fil.H. menyampaikan bahwa, pengabdian masyarakat ini merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yang bertujuan untuk mendekatkan UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar dengan masyarakat. Kegiatan pengabdian masyarakat berbasis desa ini juga bertujuan untuk membangun dan memperkuat karakter remaja. Kegiatan diikuti oleh 5 orang Dosen, 5 orang Mahasiswa dan 30 orang anggota sekaa truna Yowana Jaya Banjar Lebah, Desa Sumerta Kaja, Denpasar.
Pada kesempatan itu Kelihan Banjar Adat Lebah, I Gede Mardika, A.MD. sangat mengapresiasi kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh Jurusan Filsafat Timur, Fakultas Brahma Widya, UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Dalam sambutanya, I Gede Mardika menyampaikan harapan, dengan diadakannya pengabdian ini mampu memberikan manfaat positif bagi Sekeha Truna Yowana Jaya secara khusus, dan masyarakat Banjar Adat Lebah pada umumnya, serta menekankan kepada Sekeha Truna Yowana Jaya, agar mengikuti kegiatan dengan baik guna mampu meningkatkan kepedulian terhadap kesadaran dan pemikiran untuk membangun Banjar Lebah secara khusus, dan Negara Indonesia pada umumnya melalui pembentukan dan penguatan karakter yang dimulai dari generasi muda.
.#selengkapnya di fanpage Uhnsugriwa_Official
.
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa