MANTAPKAN RENCANA KERJA 2022, RAKER UHN SUGRIWA FOKUS MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

MANGUPURA, UHN SUGRIWA-
Guna mengevaluasi kinerja dan pelaksanaan anggaran tahun 2021, menetapkan Action plan pelaksanaan program dan target capaian kinerja per triwulan tahun anggaran 2022 serta menyusun Rencana Kerja tahun 2023 UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melaksanakan Rapat Kerja (Raker), Senin (7/2) di kawasan, Legian, Kuta. Sebagaimana yang dilaporkan Ketua Panitia
I Ketut Budi Rach Suarjaya, S.Kom., M.Pd.
Kegiatan ini diikuti 120 peserta dan panitia sebagaimana disebutkan dalam Surat Keputusan Kuasa Pengguna Anggaran Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Nomor : 255 Tahun 2022 tentang Penetapan Panitia Pelaksana, Peserta dan Narasumber Rapat Kerja (Raker) Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Tahun Anggaran 2022 dan Surat tugas Nomor : 488/Uhn.01/1/Kp.02.3/02/2022. Menghadirkan 3 Orang narasumber yaitu : Direktorat Jenderal Bimas Hindu Kementerian Agama RI Jakarta, Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Denpasar, dan Universitas Pendidikan Ganesha (Undhiksa) Singaraja.

Raker dibuka oleh Rektor UHN IGB Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana M.Si; yang didampingi Wakil Rektor II , Prof. Dr. I Nyoman Yoga Segara, S.Ag., M.Hum; Kepala Biro AUPK Dra. Ni Wayan Rustawati, M.Ag; dan Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Dra. Relin DE, M.Ag.

Plt Dirjen Bimas Hindu selaku narasumber dalam materi Transformasi Pelayanan Umat melalui Perguruan Tinggi mendorong UHN IGB Sugriwa sebagai lembaga perguruan tinggi keagamaan untuk mampu merevitalisasi lulusannya agar relevan dengan dunia kerja. Strategi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan sebagaimana semangat yang digaungkan Menteri Agama pada hari Amal Bakti, yaitu Transformasi Layanan Umat.

Rektor UHN SUGRIWA, menyampaikan dalam sambutannya seluruh program raker mulai tahun 2022 dan seterusnya, difokuskan untuk merealisasikan program UHN SUGRIWA menuju World Class University, seperti kerjasama dengan universitas di luar negeri, maupun kerjasama dalam bidang penelitian, pendidikan dan pengabdian (1268)

Pusdok-Humas-Uhnsugriwa
#uhnsugriwa