MALAM PUNCAK PEMILIHAN DUTA PARIWISATA BALI 2022, UHN IGB SUGRIWA DENPASAR BERPRESTASI

MALAM PUNCAK PEMILIHAN DUTA PARIWISATA BALI 2022, UHN IGB SUGRIWA DENPASAR BERPRESTASI

Pemilihan Duta pariwisata Bali merupakan ajang bergensi tingkat provinsi Bali yang berada dibawah naungan Yayasan Abhiyya Parama Mavendra dalam penobatan gelar kepada 10 besar finalis duta pariwisata Bali tahun 2022. Bertempat di gedung IC Center Bali, Sabtu, 26 Maret 2022. Dalam perhelatan ajang pageant ini, terdapat dua perwakilan mahasiswa/i dari UKM Jegeg Bagus UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar yang berkontribusi membanggakan kampus tercinta yaitu :
1. Pande Putu Agus Putrabawa, dari Fakultas Dharma Duta prodi Industri perjalanan, telah memenangkan juara Runner UP I Duta Pariwisata Bali 2022.
2. Ida Ayu Sri Puspa Kencana, dari Fakultas Dharma Duta prodi ilmu komunikasi hindu, telah memenangkan juara Runner UP IV Duta Pariwisata Bali 2022.
Tidak hanya itu, keduanya juga hebat membuat karya vidio aksi nyata hingga terpilih menjadi vidio terbaik yang ditayangkan di bioskop Cinepolis dalam promosi wisata di Bali pada akun instagram @dudutapariwisatabali.
Dengan mengikuti ajang ini, mereka sangat bersyukur, bangga dan mendapatkan pengalaman yang berharga. Harapannya, semoga mereka terus berprestasi dan berkontribusi untuk kebangkitakan Pariwisata di Bali serta menginspirasi banyak orang. Mari kita bersama-sama menjadi generasi muda yang kreatif, inovatif dan produktif.
Salam generasi muda hebat! 🙏🏻
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa