LPM UNIVERSITAS HINDU NEGERI I GUSTI BAGUS SUGRIWA DENPASAR MELAKSANAKAN KEGIATAN PENDAMPINGAN AKREDITASI PRODI

LPM UNIVERSITAS HINDU NEGERI I GUSTI BAGUS SUGRIWA DENPASAR MELAKSANAKAN KEGIATAN PENDAMPINGAN AKREDITASI PRODI

Akreditasi merupakan penilaian dan penentuan status mutu program studi di perguruan tinggi berdasarkan standar mutu yang telah ditetapkan. Hasil dari akreditasi ini menjadikan status mutu perguruan tinggi yang harus di ketahui masyarakat. Oleh karena itu, untuk mempersiapkan proses akreditasi seluruh program studi di lingkungan UHN IGB Sugriwa Denpasar, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) menyelangarakan pendampingan Akreditasi Program Studi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021, , bertempat diruang sidang Fakultas Dharma Acarya lantai II. Perserta Kegiatan ini melibatkan antara lain Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi Fakultas Dharma Acarya, Ketua LPM, Koordinator Pusat Auditor Akreditasi.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Dharma Acarya Dr. Drs. Made Redana, M.Si dalam Sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ketua LPM Dr. Ida Ayu Tary Puspa, S.Ag, M.Par yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan pendampingan dan berharap kepada para peseta agar dapat memanfaatkan waktu untuk berbagi masalah yang terjadi agar bisa dicarikan solusi bersama, dan menghimbau kepada unsur pimpinan yang ada di fakultas untuk ikut terlibat langsung dan membantu dalam Akreditasi Program Studi.