LEBARKAN SAYAP, UHN IGB SUGRIWA KEMBANGKAN PRODI BARU, Tahun Ini S3 Ilkom, S2 Parbud, dan D3 Kepanditaan Mulai Terima Mahasiswa

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BANGLI, UHN SUGRIWA- Rektor UHN IGB Sugriwa Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si memimpin rapat pengembangan Program Studi (Prodi) baru, Jumat (18/2). Hadir pada rapat tersebut Wakil Rektor I, Para Kepala Biro, Jajaran Dekanat, Kepala lembaga dan Satuan Pengendali Intern (SPI).
Rapat Perkembangan prodi ini terkait izin prodi yang sudah diusulkan dan prodi yang baru. Prof. I Gusti Ngurah Sudiana mengharapkan para Dekan dan Direktur Pascasarjana untuk mengusulkan prodi baru untuk pengembangan dan kemajuan universitas.
Saat ini prodi yang sudah bisa menerima mahasiswa baru untuk tahun 2022 yaitu Pariwisata Budaya (S2), Ilmu Komunikasi (S3) dan Kepanditaan (D3).
Rencana Usulan Jurusan dari Fakultas Dharma Duta yang di buka adalah Jurusan Ekonomi Akuntasi dan Jurusan Ekonomi Manajemen, sedangkan Fakultas Dharma Acarya telah mengusulkan Jurusan Manajemen Pendidikan Hindu (S1) dan Pascasarjana mengusulkan Prodi Pendidikan Agama Hindu (S3).
Guna pengajuan prodi baru, beberapa prodi di Fakultas sudah menyiapkan naskah akademiknya. Apabila izin operasional pembukaan Program Studi yang telah diajukan sudah turun, maka barulah Rektorat membentuk tiga Fakultas.
Kedepan Rektor mengharapkan semua jajarannya untuk bekerjasama demi kemajuan UHN IGB Sugriwa Denpasar. Ditegaskan pula seluruh jajarannya agar bekerja mengikuti regulasi dan tertib administrasi.(1282)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa