KREASI TIADA HENTI MAHASISWA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR

KREASI TIADA HENTI MAHASISWA UHN IGB SUGRIWA DENPASAR

Dalam Kondisi Pandemi tidak menyurutkan kreasi Mahasiswa untuk menggali Bakat yang di miliki, kembali Mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa meraih Kejuaraan Paduan Suara, kali ini 3 Kejuaran yang di raih yakni LOMBA JINGLE (kolaborasi UKM PADUS & UKM MUSIK) yang di selenggarakan oleh Universitas Dwijendra yang di selenggarakan pada tanggal 8 Februari 2021 dengan Karya Bersama Peduli Sehat meraih Juara 2 Tingkat Nasional, dengan Peserta I Putu Yodia Praditya, I Gede Ketut Mas Arta Prabawa, I Gusti Ayu Ratna Dewi, I Dewa Putu Gede Utama Gunarsa, I Made Ari Setiawan, Ni Komang Devia Wardani, Salman, Hawita Safitri, I Made Windu Arta Mahaputra K.A, Ela.
Lomba ARANSEMEN LAGU DAERAH, penyelenggara Putra Putri Kampus Ajeg Bali meraih juara Juara 1 Tingkat Nasional dengan Judul Lagu Juru Pencar, dengan tim Ni Komang Devia Wardani, Ni Luh Putu Kurnia Diasita Dewi, . I Made Ari Setiawan, Ketut Diah Widya Utami, Made Windu Arta Mahaputra K.A yang di laksanakan pada tanggal 27 Maret 2021.
Lomba MUSIKALISASI PUISI (kolaborasi UKM PADUS & UKM MUSIK) dengan Karya Narkoba Merenggut Nyawa, di laksanakan tanggal 19 Juli 2021, penyelenggara Universitas Dwijendra meraih Juara 3 Tingkat Nasional, peserta I Made Ari Setiawan, Ketut Diah Widya Utami, Made Windu Arta Mahaputra K.A, I Dewa Putu Gede Utama Gunarsa, Ni Kadek Ayu Mega Ratna Sari.
Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M,Si atas nama pribadi dan Civitas Akademika mengucapkan Selamat dan terus berkarya gali potensi yang dimiliki tunjukkan kreatifitas sebagai Mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa. (1282)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa