Kembangkan Keilmuan Yoga Dan Kesehatan Di Era Modern

Kembangkan Keilmuan Yoga Dan Kesehatan Di Era Modern

Denpasar (PTIPD IHDN) — Program Studi Yoga dan Kesehatan Fakultas Brahma Widya Institut Hindu Dharma Negeri (IHDN) Denpasar kembali mengadakan Studium General yang kali ini mengambil tema ”Melalui Studium General Yoga dan Kesehatan kita Gali Nilai-nilai Yoga dalam Kesehatan Modern”, Kamis (23/11).

Studium General ini menghadirkan narasumber Dr. dr. I Made Jawi, M.Kes. (Universitas Udayana Denpasar). Bertempat di Aula IHDN Denpasar, Jl. Ratna Nomor 51 Denpasar dengan jumlah peserta berjumlah 140 orang yang berasal dari Mahasiswa, Pegawai dan Dosen di lingkungan Fakultas Brahma Widya IHDn Denpasar.

Ketua Panitia yakni I Nyoman Piartha, S.Ag., M.Fil.H dalam laporannya menyampaikan bahwa “kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan keilmuan Yoga dan Kesehatan di era modern yang berimplikasi pada peningkatan mutu perguruan tinggi, Khususnya Jurusan Yoga dan Kesehatan Fakultas Brahma Widya IHDN Denpasar,” jelasnya.
Lebih lanjut beliau menyampaikan, Yoga merupakan salah satu Sistem Filsafat Hindu yang sangat penting untuk digali, karena memiliki nilai-nilai Ilmiah dan Religious terutama dalam bidang kesehatan. (k/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published.