JELANG PEREKRUTAN PPPK, UHN SUGRIWA ADAKAN PEMBINAAN DOSEN DAN PEGAWAI

JELANG PEREKRUTAN PPPK, UHN SUGRIWA ADAKAN PEMBINAAN DOSEN DAN PEGAWAI

BANGLI, UHN SUGRIWA – Dalam rangka persiapan perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia, UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melakukan langkah awal dengan mengadakan pembinaan bagi para Dosen Tetap Bukan PNS dan Pegawai Tidak Tetap, Senin (11/7) di kampus Bangli. Adapun Dosen Tetap Bukan PNS yang dibina berjumlah 25 orang, sedangkan Pegawai Tidak Tetap sebanyak 109 orang, terdiri dari tenaga Satpam, Cleaning Service, Pramubakti dan Pengemudi.

Kegiatan menghadirkan Sekretaris Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu Kementerian Agama RI, I Made Santika, S.Sos., M.Si dan Kasubdit Pendidikan Tinggi Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Hindu Kementerian Agama RI, Ni Wayan Pujiastuti, S.H., M.Si, bersama Rektor UHN Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si didampingi Ketua Senat UHN Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Nengah Lestawi, M.Si.

Sekretaris Dirjen, Made Santika pada kesempatan itu memberikan gambaran secara umum tentang PPPK dan regulasi yang mengikatnya serta kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi dalam proses perekrutan PPPK nantinya. Sementara Rektor UHN Sugriwa, Prof. I Gusti Ngurah Sudiana dalam sambutannya menghimbau agar Para Dosen Tetap Bukan PNS dan Pegawai Tidak Tetap bekerja dengan sungguh-sungguh dan disiplin.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua dan Sekretaris Senat, Kepala Biro AUPK, Plt. Kepala Biro AAKK, Kabag Umum, Perencanaan dan Keuangan, Para Analis Kepegawaian dan Analis Hukum.
(may)