FBW DAN LP2M UHN IGB SUGRIWA DENPASAR GELAR RAPAT PENYELAMATAN LINGKUNGAN

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DENPASAR-UHN SUGRIWA
Fakultas Brahma Widya (FBW) Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menggelar rapat koordinasi pada Senin (10/1/2022). Rapat yang diselenggarakan di gedung FBW Jalan Kenyeri, Denpasar ini mengambil tema Penyelamatan Lingkungan melalui Revitalisasi Penyelamatan Alas Angker.
Rapat ini merupakan tindak lanjut dari webinar yang sebelumnya diikuti Rektor UHN IGB Sugriwa, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. bersama beberapa perguruan tinggi di Bali. Kegiatan ini juga dalam rangka menyongsong The Group of Twenty (G.20), terutama terkait perubahan Iklim yang ada di Bali, atas kerjasama lembaga dengan Yayasan Puri Saren Ubud.
Rektor Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. memberikan
mandat kepada Dekan FBW, Dr. Drs. Girinata, M.Ag dan Ketua LP2M UHN IGB Sugriwa Denpasar, Dr. Drs. I Made Sugata, M.Ag. sebagai penyelenggara agar mengkemas rancangan ini sesuai arah dan sasaran yang tepat. Terpenting kegiatan harus tetap bernuansa akademis dan non akademis, serta menghasilkan output Ilmiah.
Kegiatan yang rencananya akan diawali pada bulan Maret 2022 terdiri dari : 1) Pelayanan Kesehatan Tradisional Melalui UKM Kestradkom yang mengambil lokus di Kampus Bangli. 2) Penanaman pohon di sekitar Lingkungan Kampus Bangli dengan lokus di beberapa Desa terpilih. 3) Secara Akademis akan dilaksanakan Webinar dan FGD dengan Tema Pelestarian Lingkungan sepanjang sungai WOS di Ubud (Binatang dan Tumbuhan).
Rapat berakhir dengan keputusan sebagai Ketua Panitia pada kegiatan ini adalah Dr. I Ketut Donder., Ph.D. dan I Komang Suastika Arimbawa., M.Ag sebagai Sekretaris. Rapat yang dipimpin Dekan FBW dan Ketua LP2M ini dihadiri seluruh pejabat struktural dan fungsional pada FBW dan LP2M. (1290)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa