DUKUNG UHN MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY PRODI DHARMA ACARYA PASCASARJANA UHN SUGRIWA GELAR WEBINAR

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
DENPASAR, UHN SUGRIWA-
Prodi Dharma Acarya Pascasarjana Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar melaksanakan Webinar dengan tema ‘Peran alumni dalam mendukung Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar menuju World Class University’, Jumat (23/9).
Hadir sebagai Keynote Speaker, Direktur Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Dra. Relin D.E., M.Ag. Pada kesempatan itu pihaknya memberikan apresiasi penuh dengan diselenggarakannya webinar ini Tema pun sangat sesuai dalam rangka ulang tahun Prodi Dharma acarya yang jatuh di bulan september dituntut agar para alumni Pascasarjana bersinergi dan dapat menunjang serta mendukung Institusi UHN menuju WCU.
Direktur Pascasarjana juga menyampaikan terima kasih kepada Prodi Dharma Acarya, seluruh Panitia, jajaran Pascasarjana, terutama kepada Para Narasumber. Kegiatan secara daring ini merupakan gagasan dan inisiatif dari Prodi Dharma Acarya.
Webinar menghadirkan tiga Narasumber, yaitu
I Putu Heri Dianandika, S.Pd.H.,M.Pd, I Wayan Suartika, S.Ag., M.Ag dan Dr.Drs.I Ketut Suardana.,M.Fil.H
melalui materinya memaparkan bahwa : dalam menerapkan MBKM dan sarana serta prasarana kampus untuk mewujudkan Universitas menuju WCU peranan alumni sangat penting untuk mewujudkan program yang dirancang bisa terlaksana dengan output yang memadai sebagai Universitas Hindu Negeri yang pertama di Indinesia.
Kegiatan yang dipandu oleh Moderator Gede Dedy Diana Putra ., M.Pd.H berlangsung lancar selama 120 menit. Webinar secara luring ini berakhir setelah seluruh pertanyaan mendapat respon yang luar biasa dari peserta. (nia)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa