DUKUNG PENGEMBANGAN KAMPUS UHN BUPATI BANGLI SERAHKAN HIBAH TANAH SELUAS 5,69 HEKTAR

DUKUNG PENGEMBANGAN KAMPUS UHN BUPATI BANGLI SERAHKAN HIBAH TANAH SELUAS 5,69 HEKTAR

Bangli-UHNSUGRIWA
Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta menyerahkan hibah tanah seluas 5,69 hektar kepada Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Penyerahan ini diterima langsung oleh Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si. saat acara lounching Universitas Hindu Pertama di Indonesia menuju World Class University pada Sabtu (11/9/2021).
Sedana Arta dalam sambutanya menyampaikan bahwa Kabupaten Bangli memiliki cita-cita besar sebagai kota pendidikan dan kota kesehatan. Sebab itu sejak awal pihaknya mendukung penuh rencana pengembangan kampus UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar di Kabupaten Bangli. “ Sebagai wujud komitmen dan kesungguhan kami, pada kesempatan yang berbahagia ini kami serahkan secara resmi hibah tanah milik daerah kabupaten Bangli seluas 5,69 hektar kepada UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar untuk mendukung pengembangan kampus menuju World Class University, “ucapnya dalam acara yang dihadiri Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas.
Bupati Bangli berharap UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar dapat tumbuh menjadi universitas yang besar dan menjadi barometer pendidikan tinggi Hindu di nusantara, bakan dunia. “ Hal ini sejala pula dengan cita-cita besar kami membangkitkan kembali masa kejayaan Bangli sebagai pusat keemasan kerajaan Bali kuno di masa silam, “ jelasnya. (Humas)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa