DUA PNS UHN IGB SUGRIWA DENPASAR IKUTI PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL

DUA PNS UHN IGB SUGRIWA DENPASAR IKUTI PELANTIKAN JABATAN FUNGSIONAL

Denpasar, UHNSUGRIWA – Dua Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar mengikuti Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN, Pranata Keuangan APBN dan Pranata Laksana Barang. Pelantikan secara virtual yang berlangsung pada Kamis (1/4) ini, dipimpin langsung Sekretaris Jenderal Kepala Biro Keuangan dan BMN Kementerian Agama RI, Mohamad Ali Irfan.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilakukan secara serentak ini, diikuti seribu lebih ASN seluruh Indonesia. Sementara dua diantaranya dari UHN IGB Sugriwa Denpasar yakni I Ketut Sukayasa, S.E., M.M. dilantik sebagai Analis Pengelolaan Keuangan APBN dan I Putu Wira Aditanaya, S.E. sebagai Pranata Keuangan APBN. Pelantikan ini didasarkan pada surat nomor : 0718/SJ/B.III.I/KP.07.6/03/2021.
Sekretaris Jenderal Kepala Biro Keuangan dan BMN Kementerian Agama RI, Mohamad Ali Irfan mengatakan pengangkatan PNS dalam jabatan fungsional analis pengelolaan keuangan APBN adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup tugas untuk melaksanakan kegiatan analis di bidang pengelolaan keuangan APBN pada satuan kerja kementerian negara. Sementara pranata keuangan APBN adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkung tugas melaksanakan pengelolaan keuangan APBN pada satuan kerja kementerian negara. ” Jabatan saudara saat ini penting dan strategis di kementerian agama, ” katanya. (Nik)
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa