DPM UHN SUGRIWA PERIODE 2022 LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PROGRAM KERJA GABUNGAN

Bagikan :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
BANGLI, UHN SUGRIWA-Wakil Rektor III Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag, melalui Drs. I Nengah Karsana , M.Ag, membuka Rapat Koordinator Program Kerja Gabungan (RKPKG) Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), di kampus Bangli, Jumat (18/3). Turut hadir jajaran Rektorat, ketua DPM, Ketua BEM, Ketua BPM, Ketua BEM Fakultas, Ketua HMJ Fakultas dan para Ketua UKM Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.
Ketua Panitia, Ni Putu Dila Prasanti, melaporkan RKPKG kali ini bertema ‘Badra Satwika Sahitya’ yang artinya menyatukan budi dan jiwa dalam membentuk kerukunan dan kemenangan bersama. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dengan sumber pembiayaan dari DIPA UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar.
Adapun tujuan dari RKPKG, lanjutnya untuk menetapkan jadwal dari program kerja seluruh Orkemas dan UKM di lingkungan UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, sehingga tidak ada kegiatan yang berbenturan. Dengan demikian semua kegiatan yang telah terjadwal dapat berjalan dengan lancar kedepannya.
Drs. I Nengah Karsana, M.Ag dalam sambutanya berpesan kepada seluruh pucuk pimpinan orkemas dan UKM dapat bersinergi dengan seluruh civitas akademika UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar guna terwujudnya World Class University (WCU).(1282)
.
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa