DIREKTUR PASCASARJANA LEPAS 81 CALON WISUDAWAN

DIREKTUR PASCASARJANA LEPAS 81 CALON WISUDAWAN

DENPASAR, UHNSUGRIWA-Direktur Pascasarjana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Dra. Relin., D.E.,M. Ag melepas 81 calon wisudawan dari lima Program Studi (Prodi) setempat, Senin (11/10). Kegiatan yang dilangsungkan di aula Pascasarjana, Jalan Kenyeri Nomor 57 Denpasar tersebut merupakan inisiatif dan dikelola penuh oleh para calon wisudawan.
Prof. Relin dalam sambutannya memberikan apresiasi penuh dengan gagasan dan ide kreatif para calon wisudawan. Menurutnya, kegiatan yang terlaksana sangat berkesan. Demikian juga mematuhi protokol kesehatan.
Guru besar Bidang Filsafat tersebut pun dalam pesannya berharap agar para alumni tidak lupa, namun tetap mampu bekerjasama dengan almamater dan profesional. Selain itu, sangat diharapkan mampu menjadi agent of change dan mengembangkan potensi akademik yang dimiliki.
Tak kalah penting para calon wisudawan yang nantinya menjadi wisudawan diharapkan agar mengembangkan Ilmu Agama yang diperoleh. Tentunya dengan tetap berprinsip menunjukkan yang terbaik untuk mengabdi pada agama dan masyarakat berlandaskan dharma.
(1290)