BUKA RAT, REKTOR UHN IGB SUGRIWA DORONG ANGGOTA BESARKAN KOPERASI WRDDHI GUNA

BUKA RAT, REKTOR UHN IGB SUGRIWA DORONG ANGGOTA BESARKAN KOPERASI WRDDHI GUNA

DENPASAR, UHN SUGRIWA-Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si selaku Pembina membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Negeri Wrddhi Guna IHDN Denpasar, Jumat (18/3). Turut mendampingi, Ketua Badan Pengawas Dr. Drs. Ida Bagus Gede Candrawan, M.Ag, Ketua pengurus Koperasi I Wayan Suwadnyana., S.Ag., M.Fil.H beserta seluruh anggota pengurus.
Prof. I Gusti Ngurah Sudiana, pada kesempatan tersebut mengapresiasi Koperasi Wrddhi Guna masih tetap eksis dan berkembang selama pandemi Covid-19. “Koperasi sudah berjalan dengan baik. Meski di tengah pandemi, namun koperasi kita masih bisa mendapatkan laba, walaupun kenaikannya tidak terlalu banyak dibanding tahun lalu. Sehingga kita tetap bersyukur,” ungkapnya.
Selaku Pembina, dirinya juga mengajak seluruh anggota untuk ikut mendukung dan membesarkan koperasi. Hal ini sebagaimana motto koperasi, yakni “untuk kesejahteraan anggotanya”
Dikarenakan adanya Badan Pengawas yang telah purnabakti, yakni Dr. Drs. I Wayan Mandra, M.Hum, pada kesempatan itu Dr. I Ketut Wardana Yasa, SE., M.Fil.H dipercaya sebagai penggantinya. Acara RAT juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize. (1268)
.
Pusdok-Humas-Uhnsugriwa